Brilio.net - Dunia akan terasa membosankan jika penampilan orang selalu sama. Itulah mengapa menemukan cowok gundul merupakan hal yang spesial karena jumlahnya yang tidak banyak. Jika kamu seorang Kaum Hawa tidak ada salahnya untuk melirik cowok gundul. Terlebih lagi cowok gundul memang terlihat lebih seksi dibandingkan dengan mereka yang gondrong ataupun yang memiliki rambut banyak di kepalanya. Tidak percaya?

Berikut adalah hal-hal yang menunjukkan jika cowok gundul itu seksi sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (16/9).

1. Tingkat kepercayaan diri yang tinggi

7 Hal yang menunjukkan kalau cowok gundul itu seksi

Jangan meragukan rasa percaya diri yang dimiliki oleh seorang cowok gundul. Bayangkan saja, dia tetap cool dan juga tenang dengan penampilannya saat bertemu atau berkumpul di tempat keramaian. Bahkan, dia juga merasa fine-fine saja dengan kepalanya yang tidak berambut.

Loading...

2. Menunjukkan sisi kematangan

7 Hal yang menunjukkan kalau cowok gundul itu seksi

Image mature dari cowok yang gundul lebih kelihatan. Bahkan tidak diragukan lagi, cowok dengan gaya seperti ini terlihat lebih dewasa dibandingkan dengan mereka yang berambut. Jika kamu ingin memilih pasangan yang lebih matang, mungkin cowok gundul bisa menjadi salah satu alternatif.

3. Cowok yang tidak ribet

7 Hal yang menunjukkan kalau cowok gundul itu seksi

Jika kamu mengajak pergi cowok gundul, kamu tidak akan merasa ribet. Cowok gundul tidak perlu menata rambut, bahkan menyisirnyapun tidak. Selain itu tipe cowok seperti ini juga tidak memerlukan waktu mandi yang lama karena tidak perlu keramas.

4. Akan selalu menjadi tren tersendiri

7 Hal yang menunjukkan kalau cowok gundul itu seksi

Meskipun tren rambut selalu berganti, tetapi cowok gundul memiliki tempat istimewa. Mereka tidak perlu menghiraukan tren yang sedang berkemang. Itulah mengapa cowok gundul memiliki kharisma tersendiri.

5. Hormon testosteron tinggi

7 Hal yang menunjukkan kalau cowok gundul itu seksi

Secara ilmiah orang gundul karena botak memiliki hormon testosteron yang lebih tinggi dibandingkan dengan cowok yang memiliki rambut. Artinya, secara seksual cowok gundul lebih aktif.

6. Pancaran gigi yang memukau

7 Hal yang menunjukkan kalau cowok gundul itu seksi

Cowok gundul akan lebih memukau saat mereke tersenyum. Pancaran putihnya gigi akan menambahkan kharisma yang luar biasa bagi cowok yang bergundul. Jika kamu tidak percaya cobalah untuk memperhatikannya saat tersenyum.

7. Selalu konsisten

Penampilan dari cowok gundul terlihat selalu konsisten karena memang yang menjadi perhatian utamanya adalah kepalanya. Mau bergaya apapun, tetap saja terlihat selalu sama alias konsisten.

Kalau menurut kamu, cowok gundul itu seperti apa?