Brilio.net - Berfoto merupakan ritual wajib orang kekinian, tidak peduli tempat dan waktu. Apalagi saat meet up dengan teman lama, selfie merupakan agenda utama sebelum ngobrol dan makan. Bahkan aktivitas ini bisa memakan waktu lebih dari satu jam.

Ya, masalah klasiknya adalah setiap orang tidak puas ketika melihat hasil jepretannya. Wajar saja, orang-orang tidak mau berhenti berfoto sampai gadget kesayangannya low-bat.

Untuk mendapatkan hasil foto yang kece, kamu bisa menyontek resep dari salah satu model Men's Health, Andy Speer.

Nah, berikut adalah tiga bocoran yang bisa kamu terapkan saat berfoto untuk terlihat outstanding sebagaimana dikutip brilio.net dari laman Men's Health, Selaa (1/9). Tapi ingat ya, tips ini khusus untuk cowok-cowok. Uhuk!

1. Ubah angle tubuhmu

Loading...

Untuk terlihat kece, cobalah tarik bahumu ke belakang tetapi jangan sampai berlebihan. Posisi kaki agak maju dekat dengan kamera. Kemudian condongkan badanmu ke belakang sekitar 15 derajat. Posisi ini membuat tubuhmu memancarkan dimensi yang berbeda di depan kamera.

2. Turunkan dagu dan kepala

Kamu tidak perlu mendongak ke kamera. Turunkanlah posisi dagumu agar rahangmu menjadi fokus dari wajahmu. Jangan sampai kepalamu juga ikut-ikutan naik mengikuti arah kamera. Kalem aja dengan posisi seperti ini.

3. Berikan sedikit senyuman

Saat langkah satu dan dua sudah dilakukan, berikanlah senyuman yang effortless. Tidak hanya bibir saja yang senyum, tetapi kedua matamu juga ikutan senyum. Senyuman jenis ini memang agak susah dilakukan untuk orang yang bukan asli model.