Brilio.net - Selfie saat ini sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern, sepertinya kurang lengkap mengunjungi suatu tempat tanpa melakukan foto selfie. Lalu bagaimana jika selfie malah menjadi musibah?.

Seorang laki-laki asal Amerika Serikat (AS) baru saja membuktikan bahwa selfie tidak selamanya menjadi hal yang membahagiakan, bahkan selfie membuatnya harus kehilangan uang Rp 1,9 miliar. Bagaimana hal tersebut dapat terjadi?

Seperti dilansir brilio.net dari Indian Express, Sabtu (8/8), pria AS tersebut sedang selfie dengan ular yang mematikan. Nahasnya bukannya mengambil pose, ular tersebut malah berbalik menggit tangan pria tersebut. Pria yang bernama Todd Fassler dilarikan ke rumah sakit terdekat dan kemudian dilakukan perawatan intensif sebab lengannya telah lebam terkena bisa ular.

"Seluruh tubuhku gemetar, ular tersebut melumpuhkan tubuhku," ujar Fassler setelah keluar dari rumah sakit.

Sebelum kejadian nahas itu, Fassler adalah seorang yang sangat menyukai ular dan dia memiliki beberapa ular peliharaan di kediamannya. Namun setelah merasakan kesakitan akibat gigitan ular, dia pun akhirnya melepaskan semua ular peliharaannya ke alam bebas. Bahkan saat ini dia cukup trauma melihat ular.

Loading...

Menurut Dr Richard Clark dari University of California yang juga bertugas di San Diego's Poison Control Centre, peristiwa pasien yang dibawah ke rumah sakit akibar gigitan ular tercatat sekitar 100 orang setiap tahunnya. Kejadian gigtan ular akhir-akhir ini memang sering ditemui di Amerika khususnya di San Diego.