Brilio.net - Masih bingung nyari menu makan siang? Mungkin menu yang satu ini bisa jadi pilihan. Makanan cepat saji yang memiliki rasa lezat dengan sentuhan tradisional. Ya, nasi bakar cakalang menjadi salah satu menu terbaru yang ditawarkan The People's Cafe yang beralamat di Grand Indonesia, Grand Indonesia Shopping Town West Mall Lantai 5. Menu ini pas banget disantap saat makan siang, apalagi kamu yang suka pedas.

Nasi bakar ini memiliki campuran ikan cakalang, ikan teri, jamur, irisan daun jeruk, dan daun kemangi. Rasa yang ditawarkan dari makanan ini sangat gurih. Rasa yang paling kuat dari menu ini adalah daun kemangi dan daun jeruk yang membawa kesan rasa lebih segar. Ditambah lagi aroma nikmat karena nasi ini dibungkus dengan daun pisang.

"Ini menu yang unik dan menggugah selera saat makan siang," kata Yani, salah seorang pengunjung kepada brilio.net, Rabu (23/11).

Meski menggunakan ikan, namun tidak ada bau amis lho karena tertutup dengan rasa kemangi dan daun jeruk yang segar. Pedas, asin, asam pun menyatu di dalam mulut. Asyiknya lagi antara rasa asam, pedas dan asin sangat pas. Cocok banget sama lidah orang Indonesia. Tekstur ikannya juga lembut.

Bagi kamu yang bingung ingin santap siang, coba nasi bakar cakalang ini. Dijamin nggak akan menyesal!