Brilio.net -  Destinasi wisata dan kuliner sudah menjadi satu kesatuan. Nggak heran jika beberapa orang menjadikan berburu kuliner sebagai alasan untuk berlibur. Ya tujuannya sih, ingin menikmati sajian khas di suatu daerah. Nah, kebiasaan ini juga yang kerap dilakukan presenter kondang Indra Herlambang, lho.

“Satu kota yang menjadi favorit saya adalah Makassar. Di sana seafoodnya enak banget, otak-otaknya juga, sampai dessertnya. Es pisang ijo enak banget. Makassar tuh gokil banget, saya selalu senang ke sana,” ujarnya kepada brilio.net di Lippo Mall Kemang, Selasa (8/11).

Biasanya, Indra selalu berkesempatan ke Makassar bila ada panggilan membawakan sebuah acara meski nggak terlalu sering. Menurutnya, kalau dia ke sana menyesuaikan jadwal. Namun setiap tahun selalu ada jadwal pergi ke Kota Angin Mamiri tersebut.

“Di sana nggak lama sih, paling dua hari. Karena kan, kerja juga. Makanya dua hari itu saya manfaatkan untuk makan. Bener-bener sarapan di sana, siangnya kerja sebentar, dan malamnya langsung cari makan lagi dan selalu beli untuk dibawa pulang,” paparnya.

Kerja sambil berburu kuliner, nih. Mantap...

Loading...