Brilio.net - Makan di restoran dengan konsep ruang berhias gambar-gambar aneka hidangan, kayaknya sih sudah biasa banget. Tapi gimana ya jika kamu makan di restoran yang mengusung konsep nyeleneh, seluruh ruangan berhias serba kondom. Nah lho. Boleh jadi ini baru namanya sensasi.

Resto Kondom  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@fonefoto/@lindseyjh91

Entah apa yang ada dalam benak pemilik restoran memilih konsep ini. Sangat mungkin untuk menarik minat pengunjung. Rupanya, cara ini cukup ampuh, Buktinya, restoran yang ada di Bangkok, Thailand ini ramai didatangi pengunjung.

Resto Kondom  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@dentist.chef


Food blogger Indonesia, Dedy Oktavianus Pardede (@dentist.chef) dalam akun Instagramnya mengisahkan, bagaimana pengalamannya makan di restoran yang berkonsep kondom. Sejumlah foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu itu menunjukkan suasana resto, desain interior serta makan yang disajikan.

Cabbages and Condoms atau C&C Resort and Restaurant, begitu nama tempat unik yang kini sedang jadi perbincangan netizen. Kemunculannya di media sosial membuat banyak orang penasaran. Kok pakai alat kontrasepsi pria sih?

Resto Kondom  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@warat_saipan.


“Cabbages & Condoms, what a nice place to had a weekend brunch (Kubis dan kondom, tempat makan pagi sekaligus siang yang enak di kala weekend). Condom themed restaurant with surprisingly Tabo Nian authentic Thai food, really nice of them promoting save sex to people too (Restoran bertema kondom ditambah kejutan makanan asli Thailand Tabo Nian, cara yang baik mengampanyekan seks aman bagi orang-orang). ‘Our Food Won't Made You Pregnant’, yeah but you probably look like ones, lol (Makanan kami tak akan membuatmu hamil, mungkin saja kamu menyukainya),” tulis Dedy dalam captions fotonya.

Meski berkonsep alat kontrasepsi, tapi jangan dikira restoran ini menyajikan kondom sebagai salah satu hidangan andalannya ya. Menu yang disajikan beragam mulai snack hingga makanan berat.

Resto Kondom  © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@ceylon2b


Restoran ini sengaja mengusung konsep kondom untuk mengampanyekan ‘Save Sex’. Gak heran jika ‘safety first’ jadi tagline di restoran ini. Kamu mau mencoba sensasi yang beda ini?