Brilio.net - Memiliki pasangan yang setia merupakan dambaan setiap orang. Apalagi saat memasuki hubungan yang sakral lewat pernikahan, tentunya ingin bersama pasangan hingga usia senja. Sebagai pasangan yang baru menikah Agustus lalu, pemain film, Tika Bravani dan Dimas Aditya ternyata memiliki cara khusus agar hubungan mereka tetap romantis.

Tika & Dimas © 2016 brilio.net

foto: instagram/@tikabravani

"Kami selalu menyempatkan waktu hangout bareng, sekadar nonton, makan, atau mencoba hal baru. Biar lebih dekat aja, karena kalau jarang ketemu takutnya jadi renggang," ujar Tika Bravani kepada brilio.net di Epicentrum, Selasa (1/11).

Selain itu, kata dia, kejujuran merupakan kunci utama dari setiap hubungan. Itu salah satu yang membuat hubungan mereka tetap baik dan harmonis.

Loading...

"Kuncinya kejujuran. Kita berdua ngutamain kejujuran dan selalu cerita masalah apapun," timpal Dimas.

Tika & Dimas © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@tikabravani

Lebih jauh, menurutnya kejujuran membuat hubungannya semakin percaya satu sama lain. Hal tersebut yang membuat Tika dan Dimas tahan dari terpaan kabar miring.

"Jadi kalau ada gosip, kita saling percaya. Misalnya kemarin ada orang yang bilang saya naksir sama orang, Tika dengernya cuma ketawa-tawa aja," tutur Dimas.

Semoga selalu harmonis ya.