Brilio.net - Drama Korea tentang anak sekolah menjadi salah tema yang tak kalah seru untuk menjadi rujukan menonton. Drama Korea ini menghadirkan berbagai kisah tentang anak sekolah yang penuh dengan cinta antara sesama teman di sekolah.

Tidak hanya menampilkan kisah romansa para pelajar, drama Korea ini juga menghadirkan kisah petualangan yang tak kalah seru. Selain itu, plot cerita yang dihadirkan pun tidak monoton sehingga bisa dipastikan para penonton drama Korea bisa menyelesaikan drama-drama ini.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Rabu (6/4), berikut 11 drama Korea persahabatan di sekolah, penuh cinta dan petualangan.

1. School 2021 (2021).

drama Korea persahabatan sekolah berbagai sumber

foto: imdb.com

School 2021 merupakan drama Korea persahabatan di sekolah yang menceritakan pertumbuhan, persahabatan, dan romansa anak berusia 18 tahun yang menghadapi masa depan yang tidak pasti. Kim Yo-han berperan sebagai Gong Ki-joon, mantan atlet Taekwondo yang harus menyerah pada mimpinya karena cedera parah pergelangan kakinya.

Selain itu, bisnis keluarga yang sudah dibangun bertahun-tahun tiba-tiba bangkrut. Suatu ketika, Ki-joon bertemu dengan Jung Young-joo, siswa pindahan yang ternyata punya masa lalu suram. Masa lalu Young-joo tersebut ternyata melibatkan Ki-joon dalam sebuah peristiwa rumit.

2. Light On Me (2021).

drama Korea persahabatan sekolah berbagai sumber

foto: imdb.com

Light On Me merupakan drama Korea persahabatan di sekolah yang mengisahkan Tae-kyung, seorang siswa berusia 18 tahun yang hidup sebagai penyendiri. Suatu hari, ia mulai mempertanyakan penilaiannya sendiri dan memberi tahu bahwa ia tak lagi sendirian.

Namun kemudian, ada kendala yang membuatnya bingung. Ia tak tahu bagaimana memulai mencari teman baru. Tahu hal tersebut, sang guru menyarankan agar ia bergabung dengan siswa sekolah. Tae-kyung setuju dengan saran tersebut, walaupun baginya, hal itu jauh lebih sulit dari apa yang ia pikirkan.