×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Di acara ini harga Supreme x LV Hoodie Bogo terjun bebas lho

View Image

0

BRILIO » Komunitas

Di acara ini harga Supreme x LV Hoodie Bogo terjun bebas lho

Foto : Urban Sneaker Society

Pengunjung rela membeli kupon raffle hingga ratusan

(brl/red)

15 / 10 / 2017

Brilio.net - Di kalangan hypebeast atau mereka yang mengikuti tren streetwear, merek Supreme selalu jadi incaran. Apalagi setelah brand ini berkolaborasi dengan rumah mode Louis Vuitton yang salah satunya diwujudkan dalam hoodie.

Para penggila streetwear pun makin getol memburunya. Maklum, Supreme dikenal sebagai brand keren dan kekinian. Perburuan streetwear inilah yang terlihat pada acara Urban Sneaker Society 2.0 yang digelar di West Mall, Grand Indonesia sejak 29 September hingga 1 Oktober 2017.

urbansneakers © 2017 brilio.netFoto : Urban Sneakers Society

Animo pengunjung yang rata-rata anak muda begitu besar. Tapi nggak cuma anak muda sih, anak-anak hingga orang dewasa juga nggak mau ketinggalan.

Apalagi di acara ini dilakukan sistem raffle atau undi. Dengan begitu, para pengunjung bisa mendapatkan barang yang mereka idamkan dengan harga retail lho.

urbansneakers © 2017 brilio.netFoto : Urban Sneakers Society

Harga baju Supreme x LV Hoodie Bogo misalnya, di pasaran bisa mencapai Rp60 juta. Nah di acara ini, pengunjung yang beruntung memenangkan raffle bisa mendapatkannya hanya dengan Rp14 juta. Benar-benar terjun bebas nih harganya. Nggak heran banyak yang rela membeli ratusan kupon raffle.

urbansneakers © 2017 brilio.netFoto : konbini.com

Selain LV x Supreme Hoodie Bogo, produk lain yang nggak kalah kece juga banyak lho. Ada Supreme LV T-shirt, Supreme Box Logo Black Hoodie, Supreme x CDG Black Hoodie, yang dilego dengan harga super miring. Siapa yang nggak kepingin sih.

Local.co.id, selaku penyelenggara sengaja mengajak beberapa penggiat street culture untuk berkolaborasi dan sharing pengalaman mereka karena antusias street culture semakin meningkat.

urbansneakers © 2017 brilio.netFoto : Urban Sneakers Society

“Berbeda dengan Urban Sneaker Society pertama, antusias pengunjung paling banyak ke Adidas Yeezy. Sedangkan untuk event kali ini trennya mulai bergeser ke Supreme karena streetwear ini masih jadi target utama,” ungkap Sayed Muhammad, CEO Local.co.id.

Acara tahunan Urban Sneaker Society memang menjadi surganya para pecinta streetwear. Wajar jika dalam tiga hari pelaksanaan acara ini sedikitnya didatangi 10 ribu pengunjung.

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

MORE
Wave more