×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Festival keren ini ajak anak muda bikin revolusi, ikutan yuk

View Image

0

BRILIO » Komunitas

Festival keren ini ajak anak muda bikin revolusi, ikutan yuk

foto-foto: IdeaFest

Selalu menampilkan sosok-sosok muda inspiratif untuk berbagi pengalaman

(brl/red)

28 / 08 / 2017

Brilio.net - Dalam beberapa tahun terakhir, anak-anak muda Indonesia telah membuat gerakan revolusi. Eits, tapi jangan berpikir revolusi dalam arti politik praktis ya. Tapi revolusi dalam bentuk lain. Mereka menciptakan karya-karya kreatif yang nggak pernah dipikirkan sebelumnya.

Revolusi ini nggak lepas dari berbagai ajang kreatif yang digelar. Salah satunya, Ideafest. Sejak pertama diadakan pada 2011 silam, IdeaFest menjadi rujukan festival ekonomi kreatif di Indonesia. Maklum, setiap IdeaFest dilaksanakah selalu menampilkan sosok-sosok muda inspiratif untuk berbagi pengalaman. Hal ini kemudian menggugah anak muda lain untuk berkarya.  

IdeaFest 2017 © 2017 brilio.net

Nah, tahun ini IdeaFest bakal kembali digelar pada 5-6 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) , Senayan Jakarta. Mengusung tema Festival of Collaboration, IdeaFest 2017 mengajak anak muda kreatif Indonesia untuk sama-sama mengobarkan semangat kolaborasi. Sebab, ide, sukses, kreativitas sejatinya bicara tentang kolaborasi. 

Kenapa kolaborasi ya? Banyak kisah sukses yang tercipta berkat sebuah kolaborasi. Tema ini juga cocok banget dengan kondisi Indonesia sekarang. Idea Fest sebagai festival kreatif tahunan di Indonesia selalu identik dengan inspirasi kreatif yang menghubungkan masyarakat kreatif untuk saling berbagi.  

IdeaFest 2017 © 2017 brilio.net

Ajang ini pun menjadi pusat kreatif bagi semua pemangku kepentingan kreatif, mulai dari pemerintah, investor, media, inovator, pengusaha, masyarakat dan pendidik. Dalam 6 tahun terakhir, IdeaFest telah mengilhami orang-orang kreatif dengan menghadirkan pembicara nasional dan internasional terbaik.

IdeaFest 2017 bakal menampilkan konferensi yang menampilkan sederet pembicara keren, diantaranya Ika Natassa (Best-Selling Writer), Faye Simanjuntak (Founder Rumah Faye), Kevin Kumala (Founder AVANI/Bioplastic Creator), Isabel Wisjen (Founder Bye Bye Plastic Bags), Deddy Cobuzier, dan Andy Noya. Selain itu acara ini juga akan diramaikan dengan gelaran O2O Bazaar dan talkshow menarik.

Yang jelas, IdeaFest 2017 bakal menjadi sebuah gerakan kreatif keren yang bertujuan menciptakan tindakan nyata.

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more