Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka pakai sneaker? Dari anak muda hingga orangtua pasti nggak asing deh dengan jenis sepatu yang satu ini. Maklum, selain nyaman dipakai, mengenakan sneaker juga terkesan santai tapi trendy,

Makanya sneaker begitu digandrungi, khususnya pada generasi milenial. Malah bagi sebagian milenial sneaker sudah menjadi satu identitas, nggak sekadar alas kaki loh. Sneaker juga sekaligus menjadi fashion keseharian mereka.

Urban Sneaker © 2017 brilio.net

Nah buat kamu para pecinta sneaker dan streetwear, sebentar lagi bakal ada acara keren nih. Apalagi kalau bukan Urban Sneaker Society 2.0! Setelah sukses pada gelaran pertama akhir bulan April lalu di Mall Grand Indonesia yang mampu menyedot 13 ribu pengujung dalam tiga hari, acara ini kembali hadir di Jakarta.

Acara garapan Local.co.id ini memang sangat ditunggu-tunggu. Oh ya, Urban Sneaker Society 2.0 ini akan digelar pada 29 September – 1 Oktober 2017 di West Mall, Grand Indonesia lantai 5.

Urban Sneaker © 2017 brilio.net

Nggak menutup kemungkinan loh acara ini menjadi “surganya” para pecinta sneaker dan streetwear. Maklum, bakal ada lebih dari 50 tenant sneaker dan streetwear, every hour sneaker ruffle, sneaker garage sale, legit checker, dan talkshow tentang streetwear dan sneaker culture.

Salah satu konten yang paling menarik dan berbeda dari acara Urban Sneaker Society 2.0 ini adalah streetwear dan sneaker raffle setiap jam.

Urban Sneaker © 2017 brilio.net

Selain itu bakal ada puluhan streetwear dan sneaker yang akan di raffle, beberapa diantaranya adalah Supreme LV Hoodie, Supreme LV T-shirt, Supreme Box Logo Black Hoodie, Supreme x CDG Black Hoodie, Yeezy Zebra, Jordan 1 Bred, Jordan 1 Royal, NMD OG, dan Supreme x Champion Hoodie.

Setiap pengunjung yang mengikuti raffle tersebut berkesempatan membeli barang tersebut dengan harga retail bahkan gratis loh! Kamu juga bisa menambah pengetahuan tentang sneaker dan streetwear dengan mengikut talkshow how to clean up your sneaker, fake education, how to protect your sneaker from water and dirt, high and street fashion, dan how to reselling game works.

Urban Sneaker © 2017 brilio.net

Nah untuk  masuk ke acara ini, pengunjung cukup membayar Rp 50.000 per hari dan berkesempatan membeli lima kupon untuk mengikuti raffle. Nah buat kamu yang masih penasaran keseruan apa yang bisa ditemui di acara ini klik saja di sini atau kunjungi di instagram @urbansneakersociety.