Brilio.net - Beberapa tahun belakangan, industri kreatif menjadi tempat para milenial mengasah kemampuan dan menjadikannya sebagai karier. Nggak terkecuali anak muda Indonesia. Banyak banget lho yang sudah berprestasi di ranah kreatif.

Hal itu juga nggak terlepas dari banyaknya acara kreatif sebagai wadah belajar. Salah satunya acara tahunan keren ini, IdeaFest. Acara yang akan digelar keenam kalinya ini selalu hadir dengan konsep berbeda setiap tahun. Nah, tahun ini IdeaFest mengusung tema “Festival Of Collaboration”.

IdeaFest 2017 © 2017 brilio.net

“Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Ideafest selalu hadir untuk menyulut munculnya ide-ide segar demi memajukan industri dan pertumbuhan ekonomi kreatif Indonesia,” ujar Co-Chairman Ideafest 2017, Ben Subiakto beberapa waktu lalu.

Nggak tanggung-tanggung, acara yang bakal digelar 5-6 Oktober 2017 di Jakarta Convention Centre (JCC) ini mengundang kurang lebih 130 pembicara yang ahli di bidangnya.

Beberapa di antaranya adalah Casey Neistat (Filmmaker, Content Creator dan Youtuber), Sri Mulyani (Mentri Keuangan Republik Indonesia), Tyler Brule (Founder dan Chief Editor dari Monocle) dan masih banyak pembicara keren lain seperti musisi, penulis, founder, dan media.

IdeaFest 2017 © 2017 brilio.net

Kamu bisa banget mengambil ilmu dari sederet pembicara hebat untuk meningkatkan skill dan pengembangan karier lewat acara yang berbalut semangat #kolaborAKTIF ini.

Festival kreatif terbesar di Indonesia yang mempertemukan profil-profil kreatif lintas industri skala nasional dan internasional ini bakal seru banget lho. Banyak program yang bisa kamu ikuti antara lain conference, Ideatalks, O2O (Online to Offline) Bazar, Spice Up! Boot Camp, dan berbagai sesi kreatif menarik lainnya.

Nggak hanya itu, akan ada bazar makanan dan kerajinan tangan untuk menemani aktivitasmu di acara ini. Jadi, tidak ada alasan untuk nggak hadir di acara ini kan? Tunggu apa lagi! Kamu bisa langsung membeli tiketnya di sini. Kapan lagi bisa belajar dengan orang-orang hebat dunia kreatif!