Brilio.net - Jerawat emang jadi 'musuh' di wajah yang seringkali menganggu penampilan. Tak heran kalau banyak orang yang merasa nggak PD saat jerawatan, sehingga tak jarang mereka menggunakan berbagai cara biar jerawat segera kempes dan kabur dari wajah. Mulai dari pergi ke dokter sampai melakukan facial, tapi ada juga yang mencetin jerawat sendiri saking nggak sabarnya.

Seperti video berikut ini yang diunggah oleh Facebook Mach5Weird. Video berdurasi 4 menit 10 detik ini menunjukkan seseorang yang tengah mencabut jerawat membandel di tubuhnya.

Menurut sumber yang brilio.net peroleh dari Mirror, Rabu (21/12), jerawat ini milik seorang wanita dan tak disangka sudah berusia 25 tahun. Awalnya, wanita itu mengalami kesulitan saat mengeluarkan isi jerawat yang sudah mengeras. Namun akhirnya jerawat itu berhasil dikeluarkan dan memang ukurannya cukup besar.

Meski sudah lama diunggah, hingga kini video tersebut terus dibagikan dan viral di media sosial. Tak hanya itu, para netizen pun banyak yang memberikan respons negatif terhadap video cabut jerawat itu. Pasalnya, wanita yang tak diketahui identitasnya itu memencet jerawat tanpa menggunakan sarung tangan.

Padahal untuk meminimalisir terjadinya infeksi atau biar jerawat nggak makin meradang, memencet jerawat sebaiknya menggunakan sarung tangan. Meski tanpa sarung tangan pun sebenarnya tak masalah, asalkan jari-jari wanita itu bersih. Tapi banyak netizen yang meragukan hal tersebut.

Nah, kalau menurutmu gimana nih, Sobat Brilio? Lebih milih mencetin jerawat sendiri apa biarkan tangan ahli yang membereskan masalah di wajahmu?

Biar kamu nggak penasaran, simak video berikut: