Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki tempat makan favoritnya masing-masing. Baik karena sajiannya, suasana, ataupun pelayanan yang ramah. Begitu juga dengan menu makan yang disuguhkan, tentu kamu ingin menikmati kelezatannya dengan tenang. Tapi bagaimana nih kalau ternyata ada benda asing yang tercampur dalam makananmu? Bukan plastik atau bahan lainnya, tapi justru seekor kecoa.

Duh, pasti kejadian apes ini nggak diharapkan oleh siapa pun. Selain menggelikan, momen ini bisa merusak cita rasa makanmu secara tiba-tiba. Namun pemandangan seperti itu tak hanya terlihat di film saja, lho. Seorang wanita pemilik akun TikTok @toritalkspodcast mengalami hal ini beberapa waktu yang lalu. Melalui unggahannya, Tori menceritakan ia tengah menikmati waktu makan di resto favoritnya. Namun tiba-tiba, ia merasa mengunyah sesuatu yang aneh.

"Saya sedang makan burrito dan saya menggigit sesuatu yang renyah. Dan saya seperti oh, menarik. Dan saya memuntahkannya berpikir itu seperti jagung renyah, sesuatu yang kering. Dan kemudian saya makan sesuatu yang renyah dan saya memuntahkannya. Dan saya meludahkan kaki kecoa," cerita Tori seperti dikutip brilio.net dari akun TikTok @toritalkspodcast, Senin (9/8).

@toritalkspodcast

Went home and drank some apple cider vinegar diluted with water to kill bacteria. Any other tips? @chipotle what do you have to say about this??

original sound - T O R I K I N L E Y

 

Yaps, bukan jagung atau topping lezat yang ditemukan dalam burrito itu. Ketika melihat potongan kaki kecoa, wanita itu pun seketika terkejut dengan apa yang ia temukan. Melihat situasi ini, Tori lantas segera menghubungi petugas kesehatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatannya.

Pasalnya, Tori sempat menduga bahwa ada bagian lain dari kecoa tersebut yang masuk dalam tubuhnya. Dalam unggahan itu pun Tori juga membagikan potret potongan kecoa yang ia temukan dari makanannya.

Kejadian yang menimpa Tori pada sebulan lalu pun masih menarik perhatian banyak orang. Warganet pun juga mempertanyakan bagaimana keadaannya saat ini. Melalui unggahan terbaru, Tori pun menjelaskan bahwa ia kini dalam keadaan sehat. Namun ia menyatakan tidak akan kembali ke restoran tersebut. Berbagai tanggapan pun juga kembali datang dalam akun TikTok Tori.

@toritalkspodcast

Reply to @toritalkspodcast no I have not eaten at chipotle since this happened @chipotle can you give me a Publix gift card instead?

original sound - T O R I K I N L E Y

 


"Setelah viral, mereka mulai peduli. Apa yang akan dikatakan tentang perusahaan itu," komentar @Mick.

"Mereka seharusnya memberikanmu hadiah liburan untuk menjauh dari mereka," tambah @stayadventurous