Brilio.net - Bagi yang suka jalan-jalan pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Traveloka. Lifestyle SuperApp yang satu ini merupakan kecintaan semua orang yang hobi traveling secara domestik maupun mancanegara.

Banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari menggunakan Traveloka. Mulai dari promo berbagai produk Traveloka, Traveloka Points grati, hingga diskon bernilai ratusan ribu. Keuntungan dari penggunaan aplikasi Traveloka ini dapat kamu lipat gandakan dengan menjadi member Traveloka Priority.

Tidak hanya itu saja, bagi kamu pengguna baru Traveloka, juga terdapat banyak sekali ragam keuntungan dari manfaat pengguna baru Traveloka. Sebelum membahas lebih jauh dengan Traveloka Priority, kenalan dulu yuk sama Traveloka dan apa saja keuntungan yang bisa kamu dapetin!

Rejeki anak baru di Traveloka

Traveloka Priority © Traveloka

foto: Traveloka

Buat kamu yang belum pernah menggunakan Traveloka, kini Traveloka menyediakan beragam diskon sebagai rejeki anak baru Traveloka loh. Biar makin tahu dan makin paham, kamu wajib untuk download aplikasi Traveloka terlebih dahulu yang dapat kamu temukan di PlayStore ataupun AppStore.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu manfaatkan dengan menggunakan Traveloka, terlebih bagi kamu pengguna baru. Bukan hanya kemudahan membeli tiket pesawat dengan ratusan ribu perjalanan domestik, rental mobil, beli tiket kereta, atau pesan hotel, tapi kamu juga dapat Traveloka Points sampai dengan voucher diskon khusus pengguna baru.

Berikut beberapa keuntungannya yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (19/9).

1. Traveloka points gratis.

Sebagai pengguna baru aplikasi Traveloka, sesaat setelah berhasil membuat akun, maka akan otomatis mendapatkan Traveloka Points. Poin dari Traveloka ini merupakan hadiah yang tidak membutuhkan syarat apapun untuk mendapatkannya, khusus pengguna baru.

Bisa dibilang, Traveloka Points ini merupakan program reward dari Traveloka untuk mendapatkan potongan harga saat membeli produk Traveloka. Tidak hanya itu, Traveloka Points yang kamu miliki ini juga dapat ditukarkan menjadi voucher diskon produk Traveloka atau partner merchant Traveloka.

2. Kupon diskon berbagai produk Traveloka.

Selain Traveloka Points, pengguna juga akan mendapatkan kupon diskon untuk berbagai produk Traveloka. Kupon diskon itu dapat berupa potongan harga booking hotel, tiket pesawat, tiket wisata, voucher makanan, dan lain sebagainya.

Kabar baiknya, potongan harga pembelian produk di Traveloka cukup besar, yaitu mencapai hingga Rp 1 juta loh! Semua bisa digunakan untuk beragam pilihan dan pembelian produk di Traveloka.

Beragam dan menarik keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan Traveloka kan? Jangan sampai nyesel, karena penawaran diskon pengguna baru ini sangat terbatas. Yuk, dapatkan sekarang juga!

Traveloka Priority

Traveloka Priority © Traveloka

foto: Traveloka

Setelah memiliki akun Traveloka, penting juga buat daftar jadi member Traveloka Priority, yang merupakan sebuah program reward pengguna Traveloka. Traveloka Priority berbeda dengan Traveloka Points yang kamu dapatkan sebagai reward ketika jadi pengguna baru Traveloka.

Reward yang satu ini bisa didapatkan dengan mengumpulkan Priority Points dari hasil transaksi melalui aplikasi Traveloka. Priority Points dapat diperoleh dengan membeli produk Traveloka tanpa menggunakan kupon diskon yang ada.

Agar makin cuan, setelah tergabung menjadi anak baru Traveloka, tidak ada salahnya mempertimbangkan untuk bergabung menjadi member Traveloka Priority.

Cara menjadi Traveloka Priority

Nggak perlu khawatir, untuk menjadi member Traveloka Priority cukup mudah loh. Berikut cara-caranya yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber.

1. Buka aplikasi Traveloka yang telah didownload dari PlayStore atau AppStore.

2. Tap “Akun Saya” yang ada di beranda utama Traveloka App.

3. Lalu tap pada bagian banner dengan tulisan “Traveloka Priority”.

4. Selanjutnya pelajari progress Priority Points dengan tap “Pelajari”. Kamu juga menemukan penjelasan singkat terkait cara menaikkan tier (level).

5. Agar makin paham, kamu dapat scroll down pada bagian paling bawah, dan temukan penjabaran mengenai Traveloka Priority.

Agar bisa menjadi member Traveloka Priority setidaknya harus melakukan transaksi pembelian produk Traveloka setidaknya satu kali dengan total harga Rp 5.000.000. Sehingga akan mendapatkan minimal Priority Points buat jadi member Traveloka Priority. Pastikan pembelian dilakukan tanpa menggunakan diskon yang ada, ya!

Traveloka Priority sendiri terbagi jadi beberapa jenjang, meliputi Bronze Priority yang terdiri dari 10.000 poin, Silver Priority 45.000 poin, Gold Priority 100.000 poin, dan Platinum Priority sebanyak 200.000 poin. Biar bisa makin naik level, perbanyak transaksi pembelian melalui Traveloka untuk dapatkan lebih banyak keuntungannya!

Manfaat Traveloka Priority

Tidak perlu diragukan lagi, banyak sekali keuntungan deals terbaik yang bisa diperoleh dengan jadi member Traveloka Priority. Pertama, adanya kehadiran reward dan diskon yang lebih banyak. Tidak hanya itu, terdapat pula kupon eksklusif untuk pemesanan hotel.

Lalu yang kedua, sebagai member Traveloka Priority, kamu juga dapat memanfaatkan layanan customer care selama 24 jam. Jadi, kalau semisal harus menghadapi sebuah kendala, bisa langsung dilaporkan tanpa perlu menunggu waktu jam kerja terlebih dahulu.

Jadi, bagaimana? Masih ragu untuk jadi member Traveloka Priority? Dengan segudang manfaat dan perks, tentunya ini bisa jadi pilihan menarik, apalagi buat kamu yang hobi jalan-jalan. Informasi lebih lengkap terkait Traveloka Priority, dapat langsung kamu cek di aplikasi Traveloka, ya!

(brl/lak)

(brl/lak)