Brilio.net - Sebagai situs online travel agent terbesar di Indonesia, Traveloka hadir untuk memudahkan konsumen dalam mencari tiket pesawat atau kamar hotel. Mulai dari penerbangan dalam negeri hingga luar negeri dan hotel bintang lima bisa kamu cari di Traveloka.

Kini Traveloka menghadirkan program Traveloka Priority untuk menambah kenyamanan konsumennya. Traveloka Priority ini sebagai program reward dengan beragam keuntungan khusus untuk berbagai produk Travel dan Lifestyle Traveloka berdasarkan Priority Points yang kamu miliki.

Beragam keuntungan dapat kamu nikmati dengan menjadi Priority Member di Traveloka Priority. Penasaran apa saja? Yuk simak berikut ini yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (22/4).

1. Diskon eksklusif menginap di hotel

diskon ekslusif Traveloka © Traveloka

foto: Traveloka

Buat yang hobi staycation, promo yang ditawarkan Traveloka ini tentu sangat menarik. kamu bisa mendapatkan diskon hotel eksklusif dari Traveloka Priority dengan menjadi Priority Member.

Cara untuk mendapatkan promo ini pun cukup mudah, kamu bisa menukarkan Priority Points menjadi reward berupa diskon. Jadi, kamu bisa menikmati menginap di hotel favorit dengan lebih hemat. Cukup pesan kamar hotel dan tukarkan poin, kamu bisa langsung mendapatkan diskon.

2. Diskon eksklusif tiket pesawat

diskon ekslusif Traveloka © Traveloka

foto: Traveloka

Keuntungan yang bakal kamu dapatkan berikutnya dengan menjadi Priority Member yakni bisa menikmati diskon saat membeli tiket pesawat di Traveloka. Diskon eksklusif ini bisa kamu dapatkan dengan cara yang sama, cukup dengan memanfaatkan Traveloka Priority Points.

Cukup dengan, pesan tiket pesawat menuju destinasi tujuan kamu dan nikmati perjalanan dengan harga yang lebih hemat. Tidak hanya untuk tiket pesawat, kamu juga bisa menikmati berbagai diskon eksklusif untuk membeli tiket kereta dan bus.

3. Customer care 24 jam nonstop

diskon ekslusif Traveloka © Traveloka

foto: Traveloka

Mengutamakan kenyamanan konsumen, Traveloka juga menjadikan kamu sebagai prioritas utama dengan memudahkan bertransaksi dengan nyaman dan aman. Tidak perlu khawatir, lewat layanan Customer Care 24 jam nonstop kamu dapat berkomunikasi melalui hotline dan email. Pastinya, kamu akan dilayani dengan maksimal untuk memenuhi kebutuhan pencarian dan pembelian di Traveloka.

Tertarik menjadi Priority Member Traveloka? Kamu dapat dengan mudah bergabung dengan memperhatikan beberapa hal berikut ini.

Pertama, kamu perlu mendapatkan Priority Point, yaitu dengan terlebih dulu melakukan pemesanan berbagai produk mulai dari tiket pesawat, hotel, dan lainnya tanpa menggunakan kupon diskon.

Setelah ditukarkan, kamu akan dikategorikan menjadi member sesuai dengan tier dari Priority Member. Ada empat tier Traveloka Priority Member dengan sejumlah poin yang bisa ditukarkan dengan beragam diskon dan transaksi, yaitu:

a. Tier Bronze, kamu bisa mendapatkan eligibilitas sebagai member Tier Bronze dengan mengumpulkan dan menukarkan minimal 8000 Priority Points.

b. Tier Silver, kamu bisa mendapatkan eligibilitas sebagai member Tier c. Bronze dengan mengumpulkan dan menukarkan minimal minimal Priority Points minimal 45000 Priority Points.

d. Tier Gold, kamu bisa mendapatkan eligibilitas sebagai member Tier Bronze dengan mengumpulkan dan menukarkan minimal minimal Priority Points minimal 100000 Priority Points.

e. Tier Platinum, kamu bisa mendapatkan eligibilitas sebagai member Tier Bronze dengan dan menukarkan minimal minimal Priority Points minimal 200000 Priority Point.

Selanjutnya, kamu bisa membuka aplikasi Traveloka dan memilih tab ‘Akun Saya’ pada tampilan Home atau berkamu utama. Setelah itu temukan dan tap banner Traveloka Priority.

Setelahnya kamu akan dialihkan ke laman Traveloka Priority dan mengakses informasi lengkap dengan tier kamu. Di laman tersebut, kamu juga bisa berbagai hal terkait keanggotaan kamu, mulai dari progress, benefits, dan perks.

Setiap Priority Points yang kamu tukarkan nantinya akan berpengaruh dengan status tier kamu dan status tier kamu akan diperbarui setiap bulannya. Status tier kamu juga akan dievaluasi setiap bulannya dan akan ditingkatkan ke tier yang lebih tinggi ketika jumlah Priority Points mencapai saldo minimal. Priority points akan diberikan 7 hari setelah setiap transaksi pada produk-produk yang berpartisipasi.

Priority tier kamu akan ditentukan berdasarkan jumlah Priority Points yang masih aktif. Jadi jangan lupa untuk tetap bertransaksi di Traveloka, karena makin banyak transaksi yang dilakukan, makin tinggi juga level Priority dan hadiah yang kamu dapatkan.

Segera cek Tier Priority kamu, dan gunakan Exclusive voucher-nya dan dapatkan diskon sekarang juga!