×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nonton final Piala Dunia, Ini 7 penginapan di bawah Rp 300 ribu

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

Nonton final Piala Dunia, Ini 7 penginapan di bawah Rp 300 ribu

Lokasi partai final di Stadion Luzhnik, Moskow, Rusia.

29 / 06 / 2018

Brilio.net - Turnamen akbar sepak bola Piala Dunia 2018 di Rusia tengah berlangsung. Puncaknya dijadwalkan pada 15 Juli mendatang, diselenggarakan di Stadion Luzhnik yang berada di Distrik Khamovniki, Okrug Administratif Sentral, Moskow, Rusia.  

Nah, buat kamu yang ingin menonton pertandingan secara langsung tapi nggak pingin mengeluarkan budget yang besar, kamu bisa banget mengakalinya dengan cara mencari penginapan yang murah dan dekat dengan stadion. Lumayan kan, daripada uangnya terbuang banyak untuk menginap, mending dialokasikan untuk membeli oleh-oleh atau berwisata ke tempat lain di Rusia.

Terkait hal tersebut, biar kamu nggak bingung nih, berikut ini telah brilio.net himpun sejumlah penginapan yang bisa jadi referensi kamu, dilansir dari berbagai sumber, Jumat (29/6). Intip, yuk!

1. Optima Apartements.

penginapan murah di rusia © 2018 brilio.net

Loading...

foto: ostrovok.ru

Hotel ini terletak di Jalan Zemlyanoy Val, Moscow. Jaraknya dari Stadion Luzhniki sekitar 10 kilometer yang mana bisa ditempuh selama kurang lebih 25 menit dengan menggunakan mobil. Harga kamar per malamnya dibandrol mulai dari Rp 225.236.

2. Fusion Hostel & Hotel.

penginapan murah di rusia © 2018 brilio.net

foto: ostrovok.ru

Penginapan yang satu ini berjarak 7 kilometer dari Stadion Luzhniki. Tepatnya berada di daerah Dubininskaya Ulitsa. Untuk menyewa satu tempat tidur, kamu cukup menyiapkan uang sekitar Rp 170 ribu per malam. Gimana, murah kan? Oh, ya, hotel ini juga instagrammable, lho. Interiornya kece banget.

3. Vavilon 15.

penginapan murah di rusia © 2018 brilio.net

foto: booking.com

Budget untuk menginap terbatas? Tenang, Vavilon 15 ini bisa jadi solusinya. Cukup siapkan uang sekitar Rp 115 ribuan, maka kamu sudah bisa merebahkan tubuhmu ranjang yang empuk. Nggak cuma itu, kamu juga bebas mengakses dapur untuk membuat makanan dan minuman. Jaraknya ke stadion sendiri cuma 3 kilometer. Nggak jauh-jauh amat kan ya buat jalan kaki ke sana?

4. Khostel Blagovest Na Tul'skoy.

penginapan murah di rusia © 2018 brilio.net

foto: booking.com

Penginapan yang satu ini berjenis hostel. Satu kamar terdapat beberapa tempat tidur bertingkat. Untuk menuju Stadion Luzhniki yang berjarak sekitar 5 kilometer, kamu bisa menggunakan transportasi publik berupa kereta dengan lama perjalanan sekitar 30-40 menit. Oh, ya, untuk harga, kamu cukup menyiapkan uang sekitar Rp 225 ribu jika ingin menginap di hostel ini.

5. Art Khaus Khostel Na Polyanke.

penginapan murah di rusia © 2018 brilio.net

foto: booking.com

Art Khaus Khostel Na Polyanke didominasi dengan warna-warna pastel. Kamu juga bisa memanfaatkan beberapa sudut di penginapan ini untuk berfoto kemudian diunggah di Instagram. Terus nih, kalau kamu nggak pingin berada satu kamar dengan orang yang tidak di kenal, kamu bisa memesan kamar yang bukan bertipe hostel. Khusus harga sendiri, penginapan ini membandrol mulai dari Rp 229.150.

6. Akadem-Khostel.

penginapan murah di rusia © 2018 brilio.net

foto: maps.google.com

Akadem-Khostel mengusung warna-warna yang cerah di hampir seluruh ruangan yang ada. Perjalanan ke Stadion Luzhniki bisa ditempuh selama sekitar 11 menit dengan menggunakan mobil atau 30-40 menit dengan menggunakan kereta. Untuk harga per malam, tenang, nggak mahal kok! Cuma sekitar Rp 200 ribuan.

7. Panda.

penginapan murah di rusia © 2018 brilio.net

foto: booking.com

Iya, kamu nggak salah baca kok. Penginapan ini bernama Panda. Seperti namanya, hal-hal bernuansa panda terasa sekali di hostel yang satu ini. Letaknya sendiri berada di daerah Shchipkovskiy Pereulok, sekitar 8 kilometer dari Stadion di mana final Piala Dunia akan berlangsung. Cukup siapkan uang sekitar Rp 200 ribu, maka kamu sudah bisa menikmati kenyamanan yang ditawarkan hostel bertema unik ini.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more