Brilio.net - Skuad Jerman harus tertunduk lesu paska menjalani pertandingan terakhir Grup F, Piala Dunia 2018. Der Panser harus mengakui keunggulan Korea Selatan yang sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0, Rabu (27/6).

Asa Toni Kross dkk melaju ke fase gugur akhirnya pupus, skuad Jerman dipastikan angkat koper dari Rusia setelah ditekuk Taeguk Warriors Korea.

Momen menarik kepulangan skuad Jerman dari Rusia menjadi trending di lini masa Twitter. Paska kalah dari Korea, anak buah Joachim Loew meninggalkan Rusia dengan bus Hyundai yang merupakan bus asal pabrikan Korea.

Warganet pun dibuat geleng-geleng kepala, mengapa skuad Der Panser tak memakai bus Marcedez Benz yang merupakan kendaraan pabrikan asal Jerman.

"Nggak bisa lebih pas dari ini: Jerman diantar pulang dari stadion dengan bus Hyundai." tulis akun @rossifinza.

"selera humor gue cuma sampai tim jerman pulangnya naik bus Hyundai," komentar @bambiplushie.

Hyundai menjadi sponsor resmi kendaraan Piala Dunia 2018. Tercatat, 530 kendaraan Hyundai motor Hyundai Santa Fe, Tucson, dan model Starex dan Kia, K9, Sorento, Sportage dan model Ceed digunakan untuk mengangkut tim sepak bola peserta piala dunia, wasit, pejabat, delegasi dan VIP selama turnamen.

Jerman © 2018 brilio.net

foto: Hyundai

Hyundai Motor Company merupakan sebuah perusahaan otomotif yang merupakan divisi dari Hyundai Kia Automotive Group dan merupakan produsen mobil terbesar asal Korea Selatan.