Brilio.net - Ajang Piala Dunia 2018 jadi perbincangan hangat di Indonesia. Tak sedikit pecinta sepak bola yang menaruh perhatian penuh pada perhelatan akbar sepak bola. Hal tersebut juga dirasakan oleh kalangan selebriti. Ketertarikan terhadap dunia olahraga membuat mereka mengikuti setiap pertandingan yang ada.

Berkat ketertarikan dengan dunia sepak bola, sederet selebriti mendapat kesempatan besar di momentum Piala Dunia 2018. Ajang 4 tahunan ini mendatangkan pundi-pundi uang bagi selebriti karena mereka mendapat tawaran pekerjaan. Mulai dari menjadi presenter hingga komentator bola.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (26/6), berikut deretan selebriti yang mendapat tawaran kerja saat Piala Dunia 2018.

1. Dona Agnesia.

kerja PD 18 © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@dagnesia

Loading...

Aktris cantik Dona Agnesia telah lama memiliki ketertarikan dengan dunia sepak bola. Beberapa tahun terakhir, Dona mendapat kesempatan untuk memandu acara terkait ajang sepak bola dunia. Pada pesta olahraga Piala Dunia 2018, Dona mendapat kesempatan memandu acara bersama komentator olahraga ternama.

2. Darius Sinathrya.

kerja PD 18 © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@darius_sinathrya

Bukan hanya sang istri rupanya yang ikut menjadi host dalam acara pertandingan Piala Dunia 2018. Ketertarikan Darius Sinathrya dengan dunia sepak bola membuat papa 3 anak ini tak menolak bekerja saat tawaran menghampirinya.

3. Sapto Haryo.

kerja PD 18 © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@novitaangie

Suami dari aktris Novita Angie ini mendapat tawaran kerja sebagai komentator sepak bola. Wartawan olahraga ini kerap menemani para pecinta sepak bola dengan komentar-komentarnya terkait pertandingan yang berlangsung.

4. Rizky Kinos.

kerja PD 18 © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@kinosnoski

Rizky Kinos mengawali kariernya sebagai video jockey pada ajang MTV Hunt tahun 2008 dan berhasil menjadi juara. Tak hanya jago jadi pembawa acara musik, suami Rizna Nyctagina ini juga menggemari sepak bola dan saat Piala Dunia 2018 ia mendapat kesempatan sebagai presenter.

5. Maria Vania.

kerja PD 18 © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@maria_vaniaa

Maria Vania kerap memandu acara olahraga Moto GP, kini Maria Vania ikut memeriahkan Piala Dunia 2018.