Brilio.net - Kehadiran presenter olahraga di beberapa program stasiun televisi nasional terus menyita perhatian. Wajah ayu dan penampilan mereka membuat acara olahraga yang dibawakan, biasanya cenderung macho, menjadi enak dilihat.

Nah, brilio.net mengumpulkan sepuluh presenter olahraga yang kerap nongol di layar kacamu, mulai dari presenter MotoGP sampai sepak bola. Siapa saja, kita cek satu per satu.

1. Kamidia Radisti.

foto: kapanlagi.com

Si cantik ini adalah mantan Miss Indonesia 2007, kariernya sebagai presenter olahraga memang sudah tidak diragukan lagi. Beberapa acara olahraga dibawakannya, seperti Sport 7 & Galeri Sepak bola Indonesia. Presenter 32 tahun itu juga punya prestasi unik, pernah masuk dalam 20 besar fast track Miss World Sport.

2. Franda.

foto: kaskus.co.id

Tidak hanya cantik, kekasih Samuel Zylgwin ini juga salah satu presenter olahraga andalan. Acara yang dibawakannya adalah Lensa Olahraga dan Total Football

3. Auxilia Paramitha.

foto: kaskus.co.id

Sebelum terkenal menjadi presenter, cewek cantik ini jebolan gadis sampul angkatan 2002. Auxilia saat ini bisa menjadi alasan untuk beberapa cowok untuk rutin menyaksikan acara olahraga tengah malam. Meski dikenal pendiam oleh teman-temannya, namun Auxilia bisa berubah menjadi ceriwis jika berbicara tentang bola dan MotoGP.

4. Conchita Caroline.

foto: Instagram @conchizzlin

Dara cantik kelahiran tahun 1995 ini sama seperti Franda, salah satu pembawa acara Lensa Olahraga.

5. Rey Utami.

foto: Instagram @reyutami

Dulu kita pernah mengenal sosok wanita cantik ini membawakan tayangan pagelaran sepakbola terbesar antar negara-negara eropa yaitu Euro. selain itu Rey Utami juga sering tampil sebagai pembawa tayangan berita olahraga Sport 7.

Hmmmm, bener kan cantik-cantik? Nomor 6 dan 7 kayaknya idolamu deh. KLIK NEXT!

2 dari 2 halaman


6. Putri Violla.

foto: Instagram @putri_violla

Siapa sih yang tidak kenal Putri Violla? Selain cantik, wanita yang satu ini terkenal cerdas tentang pengetahuan olahraganya. Mulai dari pertandingan sepak bola, tinju, bulutangkis hingga otomotif pernah ia bawakan.

7. Widya Saputra.

foto: Instagram @widyacatlady

Ibu satu anak ini adalah pembawa acara Metro Sport. Sejak awal kariernya memang ada di dunia presenter. Sekarang dia lebih sering nongol di program news. Tetapi, ikon sebagai pembawa acara Metro Sport masih tetap melekat.

8. Sheila Purnama.

foto: Instagram @sheilapurnama

Sebagai presenter olahraga, Sheila Purnama jadi salah satu yang paling diidolakan. Selain cantik, Sheila dianggap cerdas dan luwes saat membawakan acara.

9. Donna Agnesia.

foto: Instagram @dagnesia

Yup, artis cantik istri Darius ini memang sudah sejak dulu terkenal dekat dunia olahraga. Fans berat Barcelona ini kini membawakan acara Bein Sport.
 
10. Fina Phillipe.

foto: Instagram @lafinaa

Si cantik Fina Phillippe ini juga mulai dikenal sebagai salah satu presenter olahraga, walaupun kariernya belum lama. Dirinya membawakan acara 100% football.