Brilio.net - Libur akhir tahun telah usai. Saatnya kembali bekerja, sementara anak-anak sekolah harus kembali belajar di sekolah. Selain para guru, anak-anak sekolah tentu juga sibuk mempersiapkan kegiatan belajarnya.

Namun untuk menghabiskan hari terakhir libur tentu tak dilewatkan begitu saja. Masyarakat masih banyak yang berkunjung ke beberapa destinasi wisata di Jakarta. Salah satunya adalah Ancol yang masih menjadi tempat favorit wisatawan menghabiskan hari libur.

Head of Corporate Communication Ancol Rika Lestari mengatakan, Ancol masih terus dipadati wisatawan yang ingin menikmati liburan.

"Sejak siang tadi tercatat 15.113 orang yang pengunjung. Sekitar 1.786 mobil dan 864 motor. Akan terus bertambah hingga sore hari," ujar Rika saat dihubungi brilio.net melalui pesan singkat, Minggu (5/1).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Menurut Rika, pengunjung memiliki banyak pilihan untuk menikmati liburan di Ancol. Namun, ada empat tempat rekreasi di Ancol yang banyak dikunjungi.

Berikut, empat tempat rekreasi di Ancol yang paling banyak dikunjungi wisatawan di hari terakhir libur sekolah.

1. Dufan

Liburan di Ancol © 2020 brilio.net

Seperti kita ketahui, Dufan salah satu tempat rekreasi yang memiliki banyak wahana yang dapat menguji adrenalin. Hingga siang tadi sebanyak 2.749 pengunjung yang datang ke Dufan untuk menikmati wahana seru.

2. Seaworld

Liburan di Ancol © 2020 brilio.net

Berkunjung ke Seaworld bisa jadi pilihan pengunjung untuk mengajak anak-anak mengenal dunia hewan laut. Di sana pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan, seperti hiu, bintang laut, kura-kura dan masih banyak lagi.

3. Atlantis

Liburan di Ancol © 2020 brilio.net

Menghabiskan hari terakhir libur sekolah dengan berenang juga jadi pilihan masyarakat. Di Atlantis pun terdapat banyak wahana seru yang bisa dinikmati. Tak heran jika lebih dari 2.000 pengunjung yang datang ke Atlantis.

3. Ocean Dream Samudra

Liburan di Ancol © 2020 brilio.net

Melihat tingkah lucu para binatang di Ocean Dream Samudera juga menyenangkan loh. Di sini pengunjung juga bisa berinteraksi dengan para hewan. Selain itu, kamu juga bisa melihat pertunjukan para mermaid menari di dalam aquarium.

(brl/pep)

(brl/pep)