Brilio.net - Bulan madu kini menajdi tren di kalangan para pasangan muda yang baru menikah. Apalagi meningkatnya informasi mengenai tempat-tempat tersebut membuat para pasangan ingin mengeksplor destinasi unik.

Menurut Founder dan CEO SweetEscape, David Soong, saat ini para pasangan senang mengeksplor tempat-tempat aneh dan unik. Tidak hanya itu mereka juga suka mendatangi kota-kota kecil yang ada pada negara tersebut.

"Trennya itu dengan adanya teknologi segala macam pasangan berani ke tempat-tempat aneh. Seperti kota kecil di Finlandia dan kalau ke Jepang, couple itu banyak yang ke Toyama, ke Kanazawa, jadi sudah mulai ke sana," ujarnya saat ditemui brilio.net beberapa waktu lalu.

Destinasi bulan madu Sweetescape © 2017 brilio.net

David juga menjelaskan alasan para pasangan tertarik untuk datang ke kota unik karena bagi pasangan tersebut bulan madu merupakan moment yang pas untuk mereka mengeksplor tempat-tempat unik.

Loading...

"Mereka mulai iseng ke kota kecil, bagi mereka honeymoon kapan lagi, menurut mereka juga kota kecil lebih berkesan. Karena tidak harus jauh dan meaning full," jelasnya.

Untuk saat ini, destinasi favorit bagi para pasangan untuk bulan madu di dalam negeri adalah Bali, sementara untuk di luar negeri adalah Jepang, khususnya kota Kyoto.

"Kalau untuk Eropa sendiri masih Paris yang jadi destinasi favorit, karena Paris itu romantic city," pungkasnya.