Brilio.net - Traveling bersama pasangan memang bukan hal yang aneh lagi. Pasti banyak di antara kamu yang sering melakukan perjalanan bersama? Eits, tapi kan itu hanya untuk traveling beberapa hari saja. Bagaimana ya rasanya traveling dengan pasangan seumur hidup untuk keliling dunia?

Seperti lima pasangan traveler ini contohnya. Kekompakan mereka bahkan bisa bikin kamu iri deh! Siapa saja? Yuk kenalan dengan mereka seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (28/5)

1. Susan dan Adam (www.pergidulu.com)

Adam dan Suzan merupakan pasangan traveler berkebangsaan Australia dan Indonesia. Kedua traveler ini memutuskan menikah pada 2012 di Bali. Setelah menikah, Adam dan Suzan melakukan perjalanan ke New Zealand dan Australia. Tidak hanya itu saja, mereka juga telah berkeliling dunia.

2. Diana dan Ryan (www.duaransel.com)

Sepasang kekasih yang sangat tergila-gila dengan traveling ini menikah pada 2009. Setelah menikah, keduanya semakin menggila dalam traveling. Lebih dari 41 negara mereka kunjungi bersama. Diana dan Ryan hidup berpindah-pindah tanpa pekerjaan tetap. Kini anggota traveling mereka sudah bertambah saat keduanya telah dikaruniai seorang putra.

3. Diana dan Jeff (www.pasangantraveling.com)

Pasangan traveler Indonesia lainnya adalah Jeff dan Diana. Kedua traveler ini mengaku bahwa traveling adalah passion mereka. Semenjak menikah pada 2004, pasangan traveler ini menuliskan kisah perjalanannya dalam buku dan tentu saja di blog traveling mereka.

Mereka keren banget ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


4. Jack and Jill (www.jackandjilltravel.com)

Pasangan traveler ini bertemu saat mereka masih kuliah. Keduanya lalu memutuskan untuk menikah. Tak hanya itu, demi hobinya ini pasangan tersebut memutuskan menjual semua barang berharga untuk keliling dunia.

5. Riki dan Filda (thecoupletrip.wordpress.com)

Walaupun belum setenar pasangan Pergi Dulu dan Dua Ransel, namun Riki dan Filda juga sudah beberapa kali mengunjungi beberapa negara. Belum lama ini mereka berdua berpetualang di alam Australia Barat.