Brilio.net - Menjelang libur tahun baru Imlek 2018, kamu sudah ada rencanan ke mana? Mengunjungi tempat wisata saat Imlek memang menyenangkan, tapi pasti sangat ramai dan tidak puas menikmati suasananya.

Nah, bagi kamu yang belum ada rencana apapun untuk menikmati libur Imlek, tidak usah khawatir. Cukup datang ke mal kamu akan menemukan atmosfer Imlek yang sangat meriah. Karena salah satu mal di Jakarta, Grand Indonesia menggelar serangkaian program menarik yang dikemas dalam Chinoserie Lunar.

Tak hanya itu, perayaan Imlek semakin terasa dengan dekorasi yang menghiasi berbagai area serta beragam pertunjukan untuk para pengunjung. Chinoserie Lunar akan berlangsung mulai tanggal 3 hingga 25 Februari 2018 dan akan terdiri dari 3 program menarik. Apa saja programnya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Weekend Attraction

Imlek gi © 2018 brilio.net

Loading...

Chinese Heritage Show akan menjadi pertunjukan utamanya. Sebuah pertunjukan akrobatik yang terdiri dari 3 aksi yaitu Dragon Dance Show, Shaolin Show dan Drummer Show yang dapat disaksikan pada tanggal 16, 17 dan 18 Februari 2018 yang dimulai sekitar pukul 17.00 WIB dan 19.00 WIB di Fountain Atrium West Mall lantai 3A.

2. Chai Sen Parade

Imlek gi © 2018 brilio.net

Chai Sen Parade yang akan membagikan gimmick dari tenant pada Sabtu dan Minggu setiap pukul 15.00 WIB, 17.00 WIB dan 19.00 WIB.

3. Pole Lion Dance

Imlek gi © 2018 brilio.net

Yang tak kalah menarik akan terdapat atraksi berupa Pole Lion Dance, Classical Oriental Dance and Music serta Musical Parody yang akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu di Main Atrium – East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium – West Mall lantai 3A.