Brilio.net -  Para wanita kerap khawatir dengan penampilannya. Mulai dari tidak ingin terlihat gendut, alis kurang tebal dan lain sebagainya. Belum selesai masalah kecantikan yang standar, kini muncul masalah kecantikan baru yang disebut sebagai 'Arm Vagina'.

Dilansir brilio.net dari theguardian.com, Minggu (3/12), Arm Vagina ialah lipatan kulit di antara lengan dan ketiak. Lipatan tersebut terjadi ketika kulit lengan bertemu dengan tubuh.

Istilah Arm Vagina sendiri dipopulerkan Jennifer Lawrence pada tahun 2014 dalam sebuah acara SAG Awards.

arm vagina © 2017 brilio.net berbagai sumberfoto: theguardian.com

"I know I have armpit fat, it’s OK … armpit vaginas, it’s awful!" kata Jennifer Lawrance mengkhawatirkan lipatan daging di dekat ketiaknya.

Loading...

Walaupun istilah tersebut dilontarkan 3 tahun lalu, kini menjadi hal yang patut diperdebatkan setelah stylist artis Hollywood, Rebecca Corbin-Murray buka kartu. Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Rebbeca mengatakan kliennya selalu mengkhawatirkan lipatan daging di dekat ketiak yang kerap disebut Arm Vagina tersebut.

Rebbeca telah menangani gaya artis populer seperti Emma Watson dan Lily james. Semuanya mengkhawatirkan hal yang sama. Kini ketiak seperti Barbie sedang jadi harapan banyak artis Hollywood. Tampak lurus dan mulus tanpa lipatan.

Arm Vagina wajar adanya di tubuh wanita. Walau demikian banyak artis Hollywood melakukan segala cara agar tidak tampak lipatan dekat ketiaknya. Salah satunya dengan mengedit foto di Photoshop. Apapun dilakukan asal ketiaknya tampak sempurna seperti Barbie.

Wah standar kecantikan kini makin aneh-aneh saja ya?