Brilio.net - Singapura memang sudah menjadi favorit tersendiri bagi orang Indonesia. Selain karena memang mudah dijangkau, di Negeri Singa tersebut, kamu bisa menemukan berbagai keseruan yang selama ini hanya ada di bayangan saja. Salah satunya adalah Singapura sebagai surga belanja buat wisatawan.

Siapa sih yang menolak belanja di Singapura? Sekalipun sudah pernah ke sana, kalau ke Singapura lagi buat belanja, hayuk aja.

Nah, buat kamu yang ngaku shopalic nih, tentunya kamu ingin menemukan surga belanja yang selama ini mungkin belum pernah kamu jamah di Singapura. Makanya, brilio.net sudah menghimpun dari berbagai sumber, Senin (26/6), tempat belanja di Singapura buat kamu si shopalic. Siapa tahu bisa buat referensi kamu dan gengmu buat belanja lebaran tahun ini?

1. Window shopping di Orchard Road.

Destinasi wajib buat belanja lebaran ala geng kekinian di Singapura berbagai sumber

foto: retailnewsasia

Ke Singapura memang nggak lengkap kalau kamu nggak mampir ke tempat yang satu ini. Area satu ini merupakan area pusat belanja yang paling tersohor di Singapura, menjadikannya salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Di sepanjang jalan, kamu bakalan menemukan jejeran toko dan mal yang tentunya seru buat window shopping sekalian foto-foto bareng gengmu.

Beragam kebutuhan mulai dari pakaian, barang elektronik, aksesori, hingga makanan tersedia di kawasan ini. Selain berbelanja, kawasan pusat belanja ini pun selalu dipadati oleh wisatawan yang ingin berjalan-jalan menikmati eksotisnya Singapura. Buat kamu yang hobi berbelanja tentu bakalan bahagia banget selama berada di sini.

2. Superspace.

Destinasi wajib buat belanja lebaran ala geng kekinian di Singapura berbagai sumber

foto: singaporetourismboard

Salah satu toko yang wajib kamu datangi adalah butik yang satu ini nih. Namanya adalah butik SUPERSPACE yang masih berada di kawasan mal Orchardgetaway. Kamu bisa menemukan beragam koleksi fashion bergaya minimalis hingga yang ekstravaganza. Setelah kamu balik dari sini, kamu bisa tampil modis dan eksentrik dengan padu padan pakaian merek lokal RÊVASSEUR, Yesah, dan Evenodd.

3. VivoCity.

Destinasi wajib buat belanja lebaran ala geng kekinian di Singapura berbagai sumber

foto: meinhardtgroup

Setelah menyusuri Orchard Road, kamu bisa menikmati sore hari dengan berjalan-jalan ke VivoCity yang merupakan mal terbesar di Singapura. Mal ini menghadirkan berbagai pilihan produk yang cocok bagi seluruh keluarga, juga toko-toko unik seperti Superdry, American Eagle Outfitters, dan Weekends.

4. Bugis Street.

Destinasi wajib buat belanja lebaran ala geng kekinian di Singapura berbagai sumber

foto: singaporeguide

Mau belanja banyak dengan harga murah? Nah, tempat ini pas banget buat kamu. Bugis Street adalah tempat yang wajib disinggahi kalau kamu pengen belanja atau sekadar beli oleh-oleh.

Di sinilah pusatnya barang-barang dengan harga yang murah. Mulai dari CD, pakaian, aksesori, hingga makanan bisa kamu temukan di sini. Letaknya juga cukup dekat dari Orchard Road, cukup berjalan kaki sekitar 10 hingga 15 menit saja, kamu udah bisa sampai di Bugis Street.

5. Nana & Bird.

Destinasi wajib buat belanja lebaran ala geng kekinian di Singapura berbagai sumber

foto: ellyloves.wp

Ingin merasakan belanja ke butik yang menyediakan fashion wanita yang unik dan kekinian? Kamu wajib banget buat mampir ke Nana & Bird yang berada di kawasan 1M Yong Siak yan menawarkan pernak-pernik kecil yang menarik serta koleksi fashion wanita yang baru dan unik. Nantikan merk fashion asal Singapura yang menawan seperti Aijek dan Yumumu.

Nah, bulan-bulan ini adalah waktu yang tepat buat kamu si shopalic untuk mencicipi kenikmatan surga belanja di Singapura. Catat tanggalnya untuk mengunjungi Great Singapore Sale 2017. Great Singapore Sale adalah pesta diskon terbesar di Negeri Singa itu dan tahun ini bakalan berlangsung dari 9 Juni hingga 13 Agustus 2017, lho.

Selama GSS, para vendor dan penjual bakalan berlomba-lomba untuk menawarkan diskon besar-besaran hingga 70 persen dari harga aslinya. Kamu bisa menemukan penawaran menarik untuk hampir semua barang, mulai pakaian, aksesori hingga perawatan spa, menginap di hotel, makanan, dan tur ke tujuan wisata setempat untuk menikmati gaya hidup secara menyeluruh.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk Jelajahi Singapura!