Brilio.net - Saat ini sudah nggak aneh lagi deh kalau dunia entrepreneur banyak digeluti anak muda. Maklum, banyak dari mereka beranggaapan berwirausaha itu lebih menjanjikan ketimbang jadi orang kantoran. Tapi yang jelas sih, kondisi ini jadi bukti bahwa anak muda sekarang itu lebih kreatif.

Apalagi di era digital seperti sekarang, berbisnis lebih mudah dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Tinggal klik, bisnis pun sudah bisa jalan. Gampang kan? Sudah begitu, maraknya pameran yang mengangkat kreativitas anak muda, membuat dunia entrepreneur makin popular.

WTF Market © 2017 brilio.net

Salah satunya We The Future Market (WTF Market). Event keren yang diselenggerakan DOTS & LINE Organizer ini merupakan ajang dari Jakarta yang sengaja dibuat untuk mendukung entrepreneur memamerkan produk-produknya yang kreatif dan inovatif.

Asiknya, di setiap gelaran acara ini nggak sekadar pameran lho. Tapi juga menawarkan hiburan menarik yang modern dan urbanistic. Nggak cuma untuk anak muda saja, tapi bisa juga dinikmati seluruh anggota keluarga.

Sebentar lagi, tepatnya pada 24-27 Agustus 2017, WTF Market bakal kembali digelar di PIK Avenue Jakarta untuk ke-14 kalinya. Sebelumnya WTF Market sudah dilaksanakan 13 kali di Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan. Berikut tiga keseruan yang bisa kamu nikmati di ajang WTF Market 2017.

1. Penampilan musik keren

WTF Market © 2017 brilio.net

Di acara ini bakal ada beberapa performance yang akan menghibur para pengunjung lewat penampilan DJ LIVE Performance dari Ricky Iramoti setiap harinya. Sudah begitu ada juga Band Acoustic dan Saxophone oleh Cle Band & Habibie yang bakal menambah seru acara ini.

 

2. Berbagai atraksi menarik

WTF Market © 2017 brilio.net

Ada pertunjukan Card Flourish, Spinner, dan Beatbox oleh Abie Jie & Naken lewat penampilan LED Percussion by Identik Percussion yang akan memeriahkan di akhir acara WTF Market. Paramuda juga akan disediakan lokasi untuk instalasi photobooth yang interaktif.

 

3. Penampilan anak-anak kreatif

WTF Market © 2017 brilio.net

Ada juga beberapa penampilan local school performance Qdees dan Kinderland preschool yang akan menampilkan kreativitas dari masing-masing siswa.

 

4. Tantangan seru

WTF Market  © 2017 brilio.net

Nggak ketinggalan nih. Bakal WTF Challenges yang sedang trendy di dunia maya untuk para pengujung seperti Baby Marshmallow Challenge, Smoothies Challenge, What’s in The Box?, dan Spicy Challenge setiap hari. Total hadiahnya sampai Rp5 juta lho untuk pemenang.