1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Fashion
Syifa Fauziah 11 Januari 2017 10:31

Anak muda Medan, WTF Market siap manjakan hasrat belanjamu lho

Bisa bikin kalap belanja.
Di sini kamu bisa belanja, fun, dan mengetahui industri kreatif anak muda.

Brilio.net - Di kalangan anak muda, belanja saat ini bukan lagi sekadar untuk memenuhi kebutuhan. Tapi sudah menjadi gaya hidup. Nggak heran deh jika pusat perbelanjaan atau mal selalu ramai didatangi para generasi milenial ini.

Tapi, banyak juga lho anak muda yang menganggap belanja di mal itu nggak ada pengalaman dan sensasi yang beda. Sudah biasa banget. Wajar jika mereka seringkali mencari alternatif tempat belanja untuk berburu kebutuhan gaya hidup. Salah satunya gelaran bazaar. Maklum deh, bazaar juga menawarkan kualitas barang yang nggak kalah dengan mall.

Nah, We The Future Market (@wtfmarketid) adalah salah satu bazaar yang saat ini sedang digandrungi anak muda. Selain bisa belanja, di WTF mereka juga bisa mendapat experience yang berbeda lho.



foto: Instagram/@wtfmarketid

Maklum, WTF market, bazaar asal Jakarta ini tujuannya nggak cuma menjadi tempat belanja saja. Tapi juga jadi tempat bagi para enterpreneur muda memamerkan produk kreatif dan inovatif. Selain itu, WTF Market juga menjadi tempat hiburan anak muda dan keluarga yang positif dan bermanfaat, dan tentu saja fun.

Event ini sudah dilaksanakan 15 kali di tiga tempat berbeda yaitu Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Nah buat kamu para anak muda di Kota Medan, jangan khawatir. Awal tahun ini, di kota kamu bakal digelar WTF Market.

Nah bagi kamu yang penasaran dengan event ini, langsung saja datang ke Atrium Centre Point Mall, Medan. Acara ini akan berlangsung selama lima hari, mulai 11 Januari-15 Januari 2017.



foto: Instagram/@wtfmarketid

Event bazaar seperti ini sudah sering diselenggarakan. Tapi bukan berarti acaranya gitu-gitu saja ya. Sebab, WTF Market akan selalu memberikan banyak kegiatan dan pengalaman baru yang tentu saja nggak akan kamu temukan di event serupa.

Oh ya, WTF Market juga merupakan satu-satunya acara yang mengintegrasikan aspek teknologi dan digital dalam sebuah event bazaar dan memberikan konsep yang edukatif dengan mengundang berbagai nara sumber yang andal.



foto: Instagram/@wtfmarketid

Karena itu, penyelenggara juga mengundang guest star untuk workshop dan performance seperti Beauty Class by Cindercella, Bento by Margaret Tatta, Nail Art by Nail Art House Jakarta dan Air Dry Japan Clay by Taccraft dari Jakarta , dan ada juga beberapa performance dari official school partner, magician, ballet and dance kids performance serta Percussion Performance dari Medan. Ada juga Smoothies&Samyang Challenge yang lagi happening banget.

Event ini nggak hanya untuk anak muda, untuk keluarga pun bisa lho. Bagi keluarga yang membawa anak, pihak penyelenggara juga menyediakan tempat bermain (kidz corner), ada juga photobooth, dan atraksi lainnya.

Nah bagi kamu yang tertarik, bisa datang ke acara ini. Tapi jangan lupa, siapkan kocek, dijamin kamu akan kalap ketika melihat barang-barang yang dijual di sana. Kalau kamu ingin mengetahui informasi dari event ini, kamu bisa cek dan follow instagram @wtfmarketid.



foto: Instagram @wtfmarketid

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya.

(brl/swh)

Inspiratif, Ojek Khusus Kaum Hawa
Seratus persen rider ojek adalah perempuan, layanan baru di Jogja.

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?