Brilio.net - Festival tahunan yang satu ini memang nggak pernah sepi. IDEAFEST hadir kembali ditahun ini untuk memberikan wadah pada anak muda Indonesia yang sangat tertarik di dunia kreatif. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 5 & 6 Oktober 2017 di  Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan ini mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi oleh kaum milenial.

ideafest1 © 2017 brilio.net

Di hari pertama, ruangan yang disediakan untuk para pembicara untuk membagikan ilmunya sudah ramai didatangi. Banyak juga booth lucu untuk tempat kamu berfoto dan share ke instagram!

Nah, di hari pertama ini juga CMO Brilio.net, Danny Purwono menjadi salah satu pembicara untuk membahas topik “Voice of authority : How to get millenials listen to you” bersama dua pembicara lain dari IDN Media (Winston Utomo) dan VICE Indonesia (Ardyan Erlangga).

ideafest1 © 2017 brilio.net

Dalam sesi ini, ketiga pembicara menceritakan bagaimana mengambil hati para milenial dalam bentuk konten yang kreatif, tentunya dari sisi masing-masing perusahaan.

Danny Purnomo sendiri mengungkapkan bahwa untuk memaksimalkan hal tersebut yang terpenting adalah memiliki konten yang menarik dan berisi.

Mengambil contoh untuk konten video, “Sebuah konten itu harus menarik. Karena mau seberapa panjang videonya akan tetap ditonton kalau isinya juga menarik", tuturnya. Ia juga menambahkan bahwa milenial selalu berevolusi, untuk itu media pun harus ikut berevolusi melalui kontennya.

ideafest1 © 2017 brilio.net

Disisi lain, para pembicara hebat juga banyak mengisi acara seperti Dimas Djayaningrat dengan topik “Advertising for a very short attention audiences” hingga penyanyi Andien yang juga membagikan ilmunya mengenai “How offline enhances online in music creation”.