Brilio.net - Tovonna Holton (15), seorang pelajar Wiregrass Ranch High School, Tampa, Florida Amerika Serikat memilih menembak kepalanya sendiri menggunakan pistol milik ibunya, beberapa hari lalu. Seperti dilansir brilio.net mengutip WFLA, Rabu (15/6), aparat kepolisian setempat telah melakukan investigasi atas kejadian ini.

Seperti dilaporkan Wesley Chapel, petugas kepolisian setempat, Tovonna ditemukan ibunya telah tewas di kamar mandi rumahnya. Sang ibu, Levon Holton awalnya tidak tahu mengapa putrinya menghabisi hidupnya seperti itu. Namun belakangan dia tahu dari sebuah pesan di Facebook anaknya yang menyebutkan bahwa teman-teman Tovonna telah mengunggah video telanjang dirinya saat mandi ke Snapchat.

gadis bunuh diri WFLA

BACA JUGA: Gaya selfie ini bisa bawa kamu nonton MotoGP di Sepang

Pada Minggu sore (13/6), Levon mengatakan putrinya hendak membersihkan kamarnya. Tetapi gadis itu pergi ke kamar mandi dan menembak dirinya sendiri di kepala. Mendengar suara tembakan, sang ibu pun bergegas ke kamar mandi dan melihat lampu di dalam mati. Lalu dia menunduk dan melihat genangan darah di lantai.

gadis bunuh diri WFLA

Ibunya, Levon Holton sedih.


Akhirnya sang ibu membuka pintu kamar mandi dengan cara paksa dan menemukan putrinya telah terkapar dengan luka tembak di kepala. Setelah ditelusuri, ternyata Tovonna mendapat intimidasi menyusul insiden video mandinya yang beredar luas. Sayangnya, sejauh ini belum ada yang dinyatakan sebagai tersangka dalam peristiwa ini.