Brilio.net - Lihat dan ketemu langsung pertandingan MotoGP pasti jadi salah satu impian banyak orang. Di situ kamu bisa menyaksikan langsung gimana aksi pebalap MotoGP yang tentunya bakal bangkitkan adrenalin kamu dan bisa jadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Tapi buat bisa nonton langsung memang butuh modal nggak kecil. Sebab, lombanya di luar negeri dan yang pasti bikin tabungan langsung melompong.

Eits, kamu nggak perlu khawatir deh karena kini ada kesempatan emas buat kalian mewujudkan mimpi nonton langsung ajang balap MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Modalnya pun cuman pakai selfie kamu! Iya cuman modal selfie dengan gaya Z, kamu bisa berangkat ke Sepang, Malaysia.

Seperti apa sih pose Z itu? Caranya angkat tangan kamu kesamping dan buka kakimu hingga membentuk huruf Z, seperti di bawah ini. Nah jadi deh pose selfie Z kamu!

yamaha z yamaha

foto: yamaha

Setelah kamu udah mahir berpose Z, kamu bisa langsung kunjungi dealer Yamaha yang udah ditentukan di sini, terus cari gambar Rossi dan Lorenzo. Jangan lupa juga untuk berpose "Z" dengan latar belakang Rossi dan Lorenzo serta motor Yamaha Mio Z yang baru aja di launching pada 30 April lalu.  

Setelah itu foto di-upload di Facebook, Twitter, Instagram kamu dengan hashtag nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer/event #kota dan jangan lupa juga mention ke akun Yamaha Motor Indonesia yaitu @yamahaindonesia. Nah nantinya foto kamu akan otomatis akan ter-upload di www.zagoansuper.com.

Nah kesempatan ini terbuka buat kamu untuk mendapatkan voucher apparel dari Yamaha tiap bulannya, serta grand prize yang kalian tunggu-tunggu yaitu gratis nonton langsung MotoGP di Malaysia, Oktober tahun ini. Lebih menariknya lagi, di sana kamu juga bakal dapat akses berada di area sekitaran paddock Sirkuit Sepang. Wah pasti seru banget!

Untuk info lebih lanjut, coba cek di sini dan buruan selfie pake pose Z ya.