Brilio.net - Momen liburan memang menjadi saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satu cara dalam mengisi waktu liburan biasanya berkunjung ke tempat wisata, seperti kolam renang umum. Hal inilah yang dilakukan Laura Collins (33) bersama putranya, Jack.

Sayangnya, momen liburan keluarga Laura yang seharusnya berkesan harus jadi malapetaka. Gara-gara memakai celana renang berjaring, putranya yang masih berusia 5 tahun nyaris kehilangan kemaluannya secara permanen.

Saat sedang asyik menikmati liburan di kolam renang, Jack mengeluhkan kemaluannya terasa sakit. "Ia menangis sekencang-kencangnya yang tak pernah aku dengar sebelumnya," tulis Laura di akun media sosialnya yang dikutip brilio.net dari mirror, Senin (13/6).

Seketika itu, Laura membawa putranya itu ke pusat kesehatan di lokasi kolam renang. Namun pihak medis setempat mengaku tidak sanggup menangani kondisi yang dialami Jack. Setelah diperiksa, kulit kemaluan Jack terkelupas dan nyaris putus. Melihat kondisi tersebut, Laura pun membawa Jack ke rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

BACA JUGA: 5 Kasus tragis yang pernah terjadi di lingkungan kampus, duh miris!

Loading...

"Jack sangat sedih setelah kejadian itu," ungkap Laura. Kendati demikian, kondisi Jack kini berangsur-angsur membaik.

Berikut foto-foto Jack bersama ibunya saat kejadian:

1. Inilah Jack (5) bersama ibunya Laura (33).

Celana Jack © 2016 brilio.net

2. Celana dengan dalaman berjaring yang dipakai Jack untuk berenang.

Celana Jack © 2016 brilio.net

3. Jack nyaris kehilangan kemaluannya gara-gara memakai celana renang tersebut.

Celana Jack © 2016 brilio.net

4. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis lebih lanjut.

Celana Jack © 2016 brilio.net

Kejadian memilukan yang dialami oleh putra Laura Collins tersebut tentu menjadi peringatan bagi orangtua untuk lebih berhati-hati dalam memilih pakaian untuk anak. Dan alangkah baiknya, hindari memakai celana renang dengan dalaman berjaring.

Pasalnya, celana jenis ini akan menimbulkan gesekan dengan kulit yang dapat mengakibatkan pengelupasan.