Brilio.net - Mengajak anak-anak ke tempat umum seperti mal memang harus ekstra hati-hati. Lengah sedikit saja bisa saja terjadi sesuatu yang buruk. Seperti yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di kota Bagan Serai, Malaysia.

Seperti dilansir brilio.net dari The Star, Sabtu (11/6) Mohd Rahizan mengajak putranya yang baru berusia 3 tahun berkeliling mal. Saking bersemangatnya, sang anak pun lepas dari gandengan dan berlari menuju eskalator menuju lantai 3 mal tersebut.

Beberapa saat kemudaian Mohd Rahizan terkejut mendengar jeritan sang anak. Dia yang juga sedang berusaha mengejar sang anak menemukan sang anak telah berada di ujung esklator sambil menangis. Ternyata bocah ini menaiki eskalator sambil duduk dan menyebabkan alat kelaminnya terjepit tepat di ujung eskalator.

ilustrasi eskalator © 2016 brilio.net



Diperlukan waktu sekitar setengah jam untuk membebaskan bocah ini dari malapetaka. "Kami menggunakan linggis untuk membongkar panel eskalator di sekitar anak itu," terang petugas keamanan mal yang bekerja sama dengan petugas pemadam kebakaran setempat.

Beruntungnya sang bocah tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Dari keterangan pihak Rumah Sakit alat kelamin bocah nahas perlu penanganan khusus, karena kulit luarnya yang sobek serta luka di ujung kelamin. Duhh..