Brilio.net - Kamu pernah berpikir kalau motor di masa depan tidak akan memiliki roda? Sepertinya pikiranmu tidak salah. Baru-baru ini, BMW telah membangun kerja sama dengan perusahaan Lego untuk menciptakan konsep motor terbang masa depan yang disebut dengan motor Hover Ride. Berbekal pada konsep BMW R 1200 desainer membuat motor terbang ini.

Untuk diketahui bahwa kendaraan BMW model R 1200 merupakan produk kendaraan hasil kolaborasi Lego yang diluncurkan pada Januari lalu. Kendaraan ini sekaligus menjadi produk desain dari Lego pertama yang diproduksi oleh BMW. Meski Hover Ride ini masih dalam konsep saja, BMW dan Lego yakin akan bisa menciptakan konsep tersebut seperti halnya yang mereka lakukan dalam mengerjakan kendaraan jelajah alam R 1200.

Heiner Faust kepala marketing BMW mengatakan bahwa BMW dan Lego Group memiliki banyak kesamaan dalam membranding produknya. Sehingga dengan kolaborasi kedua group ini mereka akan menciptakan konsep motor untuk masa depan.

"Kedua perusahaan yang berkolaborasi ini telah sukses mengombinasikan antara inovasi dan tradisi pada brand produknya masing-masing, sehingga memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi para konsumennya di seluruh dunia," ujar Heiner Faust seperti dikutip brilio.net dari laman Press BMW Group, Rabu (28/2).

1. Hover Ride dari belakang.

Loading...

Hover Ride © 2017 brilio.net

2. Konsep yang sudah selesai secara fisik.

Hover Ride © 2017 brilio.net

3. Gagah dan keren seperti pesawat tempur, ya.

Hover Ride © 2017 brilio.net

4. Kode R 1200 mengacu pada kendaraan seri sebelumnya hasil kerja sama mereka.

Hover Ride © 2017 brilio.net

5. Masa depan sudah mereka persiapkan dengan matang.

Hover Ride © 2017 brilio.net

6. Ini tim Lego dan BMW saat berdiskusi tentang penyempurnaan Hover Ride.

Hover Ride © 2017 brilio.net

7. Ini konsep awal yang dirancang Lego kemudian dibuat oleh BMW.

Hover Ride © 2017 brilio.net