Brilio.net - Setiap kali piknik atau tamasya melepas penat rutinitas, kamu pasti pengen bener-bener menikmatinya dengan nyaman dan tentram.

Salah satu faktor yang bikin nyaman dan tentram adalah kendaraan pribadi yang asyik dibawa piknik. Nggak jarang orang sengaja memodifikasi kendaraannya untuk bisa diajak piknik. Salah satunya karavan, yakni mobil yang didesain layaknya tempat tinggal. Jadi, ada TV, kasur, sampai lemari menyimpan peralatan masak.

Nah, kali ini ada tempat yang bisa disebut seperti karavan tapi berbentuk mini yang bisa jadi inspirasimu buat piknik. Namanya Gidget Retro Camper. Camper ini dibuat pengembang dari Australia.

Desain dan isi camper satu ini bisa bikin kamu benar-benar feel like home lho, selama piknik.

Gimana nggak feel like home? Di dalam camper ini ada TV, dapur, wastafel, sampai lemari es. Canggihnya lagi, camper ini dilengkapi panel surya buat hemat energi. Wah... piknik yang disertai acara camping jadi asyik, nih.

Mau tahu bentuk dan isinya kayak apa? Nih, cek videonya yang diunggah akun YouTube GidgetRetroCamper, sebagaimana dikutip brilio.net, Senin (8/1).