Brilio.net - Motor sport memang banyak diminati kaum pria. Harga kendaraannya pun tak tanggung-tanggung mencapai ratusan juta rupiah bahkan miliaran rupiah untuk satu kendaraannya. Karenanya banyak pemilik kendaraan ini sangat berhati-hati menjaga kendaraannya dari kerusakan dan ulah jahil orang-orang tak bertanggung jawab.

Namun kejadian malang dialami oleh seorang pria pemilik motor sport pada Jumat (24/2). Bagaimana tidak malang? Kendaraan harga ratusan juta miliknya yang sudah dipagari agar aman, justru joknya diacak-acak oleh binatang peliharaannya sendiri yaitu anjing-anjingnya.

Keadaan jok motor sport berwarna merah itu pun berantakan karena dicabik-cabik oleh anjing-anjingnya, yang berjumlah tujuh anjing. Pemilik pun terlihat marah kepada anjing-anjingnya dan memarahi mereka dengan mendudukkannya di atas kursi dengan berjajar. Para anjing itu tampak diam mendengarkan omelan majikannya.

Berikut foto-fotonya, yang sudah dilansir brilio.net dari Facebook monsterclubthai

1. Ini keadaan jok motor sportnya. 

anjing nakal © 2017 anjing nakal


2. Yang dikandang malah motornya.

anjing nakal © 2017 anjing nakal


3. Anteng nih, dimarahin majikannya.

anjing nakal © 2017 anjing nakal


Kejadian lucu tersebut kemudian viral di media sosial usai akun Ducati Bikers Thailand mengunggahnya pada Sabtu (24/2). Hal tersebut mengundang banyak tawa sekaligus kasihan kepada majikan anjing tersebut. Namun ekspresi anjing-anjingnya begitu lucu saat mendengarkan omelan majikannya.