×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pertumbuhan konten & aplikasi  tinggi, kini ada kartu memori  1 TB

0

BRILIO » Gadget

Pertumbuhan konten & aplikasi tinggi, kini ada kartu memori 1 TB

Memiliki ukuran yang sama dengan produk memori lainnya.

22 / 09 / 2016

Brilio.net - Kamu butuh kartu memori tambahan untuk menyimpan file dalam ukuran besar? Nggak usah khawatir. SanDisk baru-baru ini mengumumkan produk terbaru mereka yaitu kartu memori berkapasitas 1 TB.

Dalam pameran fotografi Photokina 2016, perusahaan produk memori nomor satu dunia itu memperkenalkan prototipe kartu memori SDXC berkapasitas 1.000 GB alias 1 TB. Dikutip brilio.net dari mashable, Kamis (22/9), meski punya kapasitas yang besar, secara fisik kartu memori itu SanDisk yang lainnya.

"Menyuguhkan teknologi pencitraan yang paling canggih merupakan hal membahagiakan bagi kami," kata Dinesh Bahal, wakil presiden manajemen produk dan solusi konten di unit bisnis untuk Western Digital.

Dalam rilisnya, mereka mengatakan prototipe kartu SD SanDisk 1TB merupakan langkah dukungan terhadap pertumbuhan konten resolusi tinggi dan aplikasi yang membutuhkan banyak memori seperti virtual reality, video surveillance dan kamera 360.

Sebelumnya, SanDisk pernah membuat memori penyimpanan berkapasitas 512 GB di tahun 2014. "Hanya beberapa tahun yang lalu, ide memori berkapasitas 1TB tampak begitu futuristik. Rasanya menakjubkan kami sekarang bisa mewujudkannya," tulis SanDisk.

Karena kartu ini masih dalam tahap prototipe, belum diketahui produk ini akan dibanderol dengan harga berapa. Namun, jika harga kartu memori berkapasitas 512 GB saja dijual dengan harga USD 800, kamu tentu bisa memprediksi sendiri berapa harga untuk kapasitas 1 TB.

 




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more