Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi jika WhatsApp menjadi aplikasi pesan yang banyak digemari. Selain memiliki ukuran kecil, tampilannya juga simple. Wajar jika Whatsapp sering digunakan di dunia kerja atau pendidikan.   

Namun masih banyak pengguna yang mengeluh karena keterbatasan Whatsapp orisinil. Karena itu banyak diantara mereka yang akhirnya memilih GB WhatsApp, aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi pihak ketiga untuk mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih menyenangkan.

Tapi sebelum kamu memutuskan beralih ke GB WhatsApp, sebaiknya pertimbangkan pro dan kontra. Kamu juga perlu mengetahui secara pasti menggunakannya untuk apa.

Nah untuk orang-orang yang sangat khusus tentang privasi online, aksesibilitas, dan aktivitas online mereka, GB WhatsApp mungkin sangat dibutuhkan. Seperti dilansir pondband.net, dengan menggunakan aplikasi WhatsApp pihak ketiga ini, kamu dapat menyembunyikan fakta baru saja melihat status WhatsApp seseorang.

GB Whatsapp © 2021 brilio.net

Loading...

Selain itu, kamu juga dapat membekukan waktu last seen. Misalnya kamu ingin muncul jika terakhir online 6 jam yang lalu, padahal kamu baru saja online 6 menit yang lalu. Kamu dapat mengaturnya sedemikian rupa sehingga setiap orang yang memeriksa aktivitas online kamu akan mengira bahwa kamu online beberapa jam yang lalu.

Kamu juga dapat menyesuaikan kontak mana yang dapat melihat apakah telah membaca pesan mereka alias centang biru. Kamu dapat menyesuaikan setelan sehingga akan tampak seolah-olah belum membaca pesan orang itu padahal sebenarnya kamu telah membacanya.

Kamu juga dapat menyesuaikan tema, misalnya dapat bermain-main dengan warna, tidak seperti WhatsApp normal di mana dibatasi pada warna hijau, hitam (mode gelap) atau putih. Dengan GB Whatsapp kamu dapat menggunakan semua warna favorit sebagai tema. Kamu juga dapat memilih dari beberapa font untuk digunakan.

GB Whatsapp © 2021 brilio.net

WhatsApp GB juga dapat memberi tahu ketika seseorang sedang online. Katakanlah kamu sering mengobrol dengan seseorang atau ingin tahu ketika ada kontak tertentu yang online sehingga kamu dapat melibatkan mereka. Saat mereka online, kamu mendapat pemberitahuan bersulang bahwa kontak kamu sedang online.

Kamu juga dapat menyembunyikan status online. Kamu dapat dengan mudah menyembunyikannya sehingga bagi siapa pun yang memeriksa, kamu tidak terlihat online padahal sebaliknya. Itulah beberapa keunggulan GB Whatsapp yang mungkin menarik untuk dicoba dan memudahkan pekerjaan sehari-hari.