Brilio.net - Nama Mia Khalifa telah begitu tenar sebagai bintang panas, meski dirinya kini telah berhenti dari industri film dewasa tersebut. Jika ada orang kenal Mia Khalifa, maka dipastikan sudah tergolong dewasa, begitulah anekdot tentang sosok wanita 24 tahun asal Lebanon ini. Dirinya mulai dikenal khalayak luas sejak Oktober 2014. Pada akhir tahun tersebut, dirinya dinyatakan sebagai bintang porno nomor wahid oleh website pornhub.

Baru-baru ini, Mia Khalifa meramaikan lini masa twitter dengan membuat review singkat mengenai film terbaru garapan Sutradara tenar Christopher Nolan berjudul Dunkirk. Berikut komentarnya via twitter @miakhalifa dikutip brilio.net, Selasa (25/7).

"Saya mencintai Chris Nolan lebih dari kecintaan saya pada anjing saya, tapi Dunkirk mengisap lebih banyak p***s dibanding yang saya lakukan pada tahun 2014," tulisnya.

Hingga berita ini ditulis, cuitan tersebut telah mendapat like sebanyak 14.000 dan retweet 5.400. Berikut adalah beberapa komentar netizen yang menanggapinya:

1. Hmmmm.

Loading...

2. Saking kagetnya.

3. Tak percaya dengan cuitan itu.

4. Ini ekspresi siapa nih?

5. Ekspresimu kayak gini nggak?