Brilio.net - Ada ungkapan bahwa buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin ungkapan tersebut cocok sekali untuk 7 pasang ibu dan anak ini. Ternyata bukan hanya memiliki wajah rupawan bak ibunda, mereka juga memiliki kemampuan akting yang memukau. Dilansir dari brightside.me, Rabu (19/7), berikut ini ada 7 film yang ternyata dimainkan oleh ibunda dan putrinya. Apa aja? Yuk simak di bawah ini!

1. Evening (Meryl Streep dan Mamie Gummer).

7 film bunda-anak © 2017 brilio.net

Evening merupakan film melodrama yang mengisahkan tentang kehidupan Lila Wittenborn. Nah karakter Lila ini diperankan oleh aktris kawakan, Meryl Streep. Dan masa muda dari Lila diperankan oleh putri Meryl, Mamie Gummer. Penonton bahkan dibikin kagum, karena tak hanya jago akting, Mamie juga menunjukkan kemampuan aktingnya yang memukau.

2. The Big Bang Theory dan Young Sheldon (Laurie Metcalf dan Zoe Perry).

Loading...

7 film bunda-anak © 2017 brilio.net

Karakter Marie Cooper dimainkan oleh pasangan ibu dan anak, Laurie Metcalf dan Zoe Perry, ibu dari Sheldon dalam film The Big Bang Theory dan Young Sheldon.

3. Orange is The New Black (Dascha Polanco dan Dasany Kristal Gonzalez).

7 film bunda-anak © 2017 brilio.net

Ketika kamu menonton film yang satu ini jangan sampai kaget ya kalau kamu melihat karakter Dayana Diaz di usia muda dan dewasa sangatlah mirip. Karena sebenarnya mereka diperankan oleh ibu dan anak.

4. Maleficent (Angelina Jolie dan Vivienne Jolie-Pitt).

7 film bunda-anak © 2017 brilio.net

Bersama dengan sang bunda, Angelina Jolie yang memerankan penyihir Maleficent, Vivienne yang masih balita bermain sebagai Putri Aurora semasa kecil. Wah kecil-kecil udah punya bakat terpendam nih.

5. Striptease (Demi Moore dan Rumer Willis).

7 film bunda-anak © 2017 brilio.net

Rumer Willis turut ikut beradu akting dengan sang ibunda, Demi Moore yang berperan sebagai Erin Grant dalam film Striptease.

6. That’s My Boy (Susan Sarandon dan Eva Amurri).

7 film bunda-anak © 2017 brilio.net

Eva Amurri, putri dari Susan Sarandon juga menunjukkan kemampuan beraktingnya dengan beradu akting bersama sang ibu dalam film That’s My Boy yang tayang pada tahun 2012.

7. Underworld: Evolution (Kate Beckinsale dan Lily Mo Sheen).

7 film bunda-anak © 2017 brilio.net

Salah satu film seri Underworld, Evolution, Kate Beckinsale menggandeng sang putri, Lily Mo Sheen untuk berperan sebagai Selene versi muda.