Brilio.net - Rumah produksi SinemArt akhirnya telah merampungkan tiga sinetron unggulannya di RCTI. Setelah Anak Jalanan dan Anugerah Cinta tamat terlebih dahulu, giliran Tukang Bubur Naik Haji yang tamat pada Selasa (7/2) lalu.

Tiga sinetron unggulan Indonesia itu terpaksa tamat karena kontrak SinemArt yang habis di RCTI dan berpindah ke SCTV. Sebagai gantinya, SinemArt ternyata sudah menyiapkan empat sinetron baru dengan para bintang andalan SinemArt.

Berikut empat sinetron baru yang bakal menggantikan Anak Jalanan, Anugerah Cinta, dan Tukang Bubur Naik Haji seperti dihimpun brilio.net dari situs resmi SinemArt, Kamis (9/2).

1. Anak Langit

sinetron baru SinemArt © 2017 istimewa

Loading...

Saat muncul video teasernya, banyak yang menyebut jika Anak Langit hanyalah sinetron Anak Jalanan yang berganti nama. Maklum saja, para pemeran utamanya tak beda jauh. Sebut saja Ammar Zoni, Ranty Maria, Immanuel Caesar, Cemal Faruk, Raya Kitty, dan masih banyak lagi.

Hal itu semakin kuat dengan poster yang menampilkan mereka menaiki motor. Jika sebelumnya pada Anak Jalanan yang dipakai adalah motor gedhe, pada Anak Langit ini yang dipakai adalah motor kustom.

Apakah kisah Anak Langit benar-benar beda dengan Anak Jalanan?

2. Berkah Cinta

sinetron baru SinemArt © 2017 istimewa

Berkah Cinta seakan menjadi ganti dari sinetron Anugerah Cinta. Bintang sinetron yang bermain banyak yang tak beda jauh dengan Anugerah Cinta. Sebut saja Irish Bella, Giorgino Abraham, Omar Daniel, Doni Michael, Eva Anindhita, dan Angela Gilsha. Tak lupa, sinetron ini juga memunculkan Elly Sugigi yang dulunya juga bermain di Anugerah Cinta.

Di sinetron ini, Irish memerankan sosok yang tania yang kerap tersakiti. Tapi dibandingkan tokoh Naura, Tania lebih beruntung karena berasal dari keluarga berada.

Apakah jalan ceritanya tak beda dengan Anugerah Cinta? Kita tunggu saja.

3. Orang-Orang Kampung Duku

sinetron baru SinemArt © 2017 istimewa

Sukses menyedot perhatian di TBNH, Citra Kirana dipasang lagi menjadi pemeran utama di sinetron ini. Dilihat dari posternya, Rifky Balweel lah yang akan menjadi lawan main Ciki.

Selain itu, para pemain TBNH juga diboyong ke sinetron ini. Sebut saja Latief Sitepu, Nani Wijaya, Dina Lorenza, Derry Sudarisman, dan Edy Oglek.

Pada sinetron ini, kabarnya Ciki akan berperan sebagai seorang biduan dangdut yang akan bernyanyi dan berjoget di atas panggung. Wah peran baru Ciki bikin penasaran ya?

4. Anak Sekolahan

sinetron baru SinemArt © 2017 istimewa

Anak Sekolahan bisa dibilang pecahan dari beberapa sinetron sebelumnya. Jika beberapa pemain Anak Jalanan tetap bermain menjadi pemeran utama di Anak Langit, Natasha Wilona ternyata dipasangkan dengan Verrel Bramasta di sinetron ini. Selain mereka berdua, ada juga Rizky Nazar, Cut Syifa dan Megan Domani.

Pada sinetron ini, Natasha Wilona berperan sebagai gadis kampung yang tinggal dengan neneknya. Meninggalnya neneknya membuat dia harus pergi ke kota dan menjalani berbagai cobaan hidup.

Dari empat sinetron itu, mana yang paling kamu tunggu?