×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tukang Bubur Naik Haji akhirnya tamat, episodenya ngalahin Cinta Fitri

View Image

0

BRILIO » Film

Tukang Bubur Naik Haji akhirnya tamat, episodenya ngalahin Cinta Fitri

Netizen pada bersedih.

08 / 02 / 2017

Brilio.net - Sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang tayang di RCTI akhirnya menyudahi menemani para pemirsa pada Selasa malam (7/2). Sinetron yang mulai tayang pada 28 Mei 2012 ini berakhir dengan 2.185 episode. Jumlah episode itu mengalahkan rekor Cinta Fitri yang selama 7 season berjumlah 1.002 episode.

Hebatnya, jika Cinta Fitri tayang 7 season, TBNH dengan 2.185 tayang tanpa ada jeda. Kisah Haji Muhidin dan kawan-kawan ini tayang hampir setiap malam menemani para pemirsa.

Berakhirnya sinetron TBNH itu mendapat berbagai respons dari netizen. Akun official Instagram TBNH dipenuhi banyak komentar dari netizen. Tak hanya itu, banyak juga para penonton setianya yang menuliskan komentarnya di Twitter.

Ada yang senang karena sinetron yang sudah terlalu lama itu berakhir, tapi ada juga yang sedih karena sinetron yang sudah hampir 5 tahun menemani malam para pemirsa akhirnya berakhir.

"Ahirnya kelar jugaaaaa... TBNH...," kata akun Twitter @gembrit.

Loading...

"Ngga terasa air mata menetes, lihat sinet TBNH tamat, masih ngga nyangka kalau bakal tamat...I LOVE TBNH.. @citraciki @arsyilrahman. #5thnTBNH," komentar @‏sitimae37577866.

"#TukangBuburNaikHajiTamat Tamat pula perebutan remote TV," komentar FeyFelin.

"Td malem aja aku nangis karna tbnh abis padahal baru kayak tahun lalu mainnya tapi semalem udah tamat aja..," komentar @sitiaulianurulazizah02.

"TBNH ini dari jaman gue kena php, single, kena php, single, taken, sampek single lagi baru kelar. Kirain mau smp gue bikin album seh..," komentar @dianasiswoyo menyidir.

"TBNH tamat, nenek kakek gua gaada tontonan da," komentar @yeodjrl.

Tamatnya TBNH ini menyusul dua sinetron lain di RCTI yang sudah tamat sebelumnya, yakni Anak Jalanan dan Anugerah Cinta. Tiga sinetron RCTI itu dipaksakan tamat karena kontrak antara SinemArt dengan RCTI telah berakhir.

SinemArt lantas menjalin kontrak dengan SCTV dan akan menayangkan sinetron baru yang tak kalah menarik dengan tiga sinetron tersebut.

Wah...wah...kalau kamu sendiri senang sinetron yang sudah 5 tahun itu tamat apa malah sedih?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more