Brilio.net - Boy akhirnya diceritakan meninggal pada sinetron Anak Jalanan yang tayang Minggu (25/12) kemarin. Hal itu karena Stefan William, pemeran Boy, memilih hengkang dari sinetron yang telah membesarkan namanya itu.

Akibat keputusan suami Celine Evangelista yang memilih hengkang dari Anak Jalanan, akhirnya sang sutradara memilih mematikan peran Boy. Ia diceritakan meninggal karena kecelakaan. Sebelum meninggal, Boy sempat menitipkan Reva kepada Rocky.

Episode terakhir peran Boy itu pun ramai diperbincangkan oleh netizen sejak semalam. Bahkan banyak meme yang bertebaran tentang meninggalnya peran Boy itu.

Beberapa waktu lalu, ternyata pihak sinetron Anak Jalanan sudah merilis poster baru. Pada poster lama, ditampilkan Boy yang memboncengkan Reva di motor sportnya.

Poster baru itu hampir sama persis dengan poster yang sejak lama menghiasi sinetron itu. Hanya saja, peran Boy pada poster itu digantikan oleh Rocky yang diperankan oleh Ammar Zoni.

Loading...

"Poster Baru," tulis akun Instagram @anakjalanan_rcti.

poster baru AJ © 2016 instagram.com/anakjalananrctifoto: Instagram/@anakjalanan_rcti

Kemunculan Ammar Zoni pada sinetron itu beberapa waktu lalu memang membuat banyak fans kecewa. Banyak yang menyebut jika Anak Jalanan saat ini dicampur rasa sinetron 7 Manusia Harimau. Netizen pun banyak yang mengomentari poster baru itu.

"Kenapa boy keluar padahal boy dan Reva pemeran utama kan kenapa diganti amar Zoni alias Rocky dan Reva yg di poster jadi males nonton anak jalanan boy kan lebih bagus dari Rocky kan kenapa gak Verrel aja kan," komentar @yosibombay.

"Kalau dari awalnya rocky sih bagus2 aja, tapi kalo biasanya boy terus mendadak di ganti rasanya aneh ya," ujar @iman_arjunet.

"Kagak cocok, sumpah mening Boy, ga ada dari sanah nya pemeran utama meninggal, sedih ga ada Stefan William," tulis @hendirohidin.

"Anak jalanan tah manusia harimau?" kata @tiara__fIni.

"Tamat aja film anak jalanan. Uda tidak seru lgi uda tdg ad boy wirawan. tamat," komentar @dhewaaditya.