Brilio.net - Isu Stefan William akan meninggalkan sinetron Anak Jalanan akhirnya terjawab. Senin (19/12) adalah hari terakhir Stefan menjalani syuting sebagai bintang sinetron arahan sutradara Akbar Bhakti yang telah membesarkan namanya itu.

Ia hengkang atas kemauan sendiri, bukan karena dipecat. Keputusan meninggalkan sinetron dengan rating top ini meskipun berat namun dianggap pilihan terbaik. Artis kelahiran 11 Agustus 1993 ini tak takut akan kekurangan job di kemudian hari.

Stefan William digilai fans © 2016 brilio.net

Lantas siapakah yang akan menggantikan posisinya sebagai Boy?

Dirangkum dari beberapa sumber, bersamaan dengan hengkangnya Stefan, karakter Boy akan dimatikan. Terdapat dua versi skenario di episode terakhir dimana Stefan masih terlibat.

Loading...

Pertama, mengisahkan Boy meninggal dunia akibat kecelakaan motor. Pasca terlibat perkelahian dengan geng Serigala, Boy berpamitan pada Reva dan Rocky.

Di tengah perjalanan, Boy melamunkan masa-masa ketika bersama Reva. Akibat kehilangan konsentrasi, motor yang dikendarainya oleng karena jalanan licin sehabis hujan dan tak bisa menghindari lubang.

Kehilangan kendali itu berakhir pada kecelakaan menghantam mobil. Nyawanya tak tertolong. Disebutkan skenario ini merupakan hasil revisi.

Versi kedua yang merupakan cerita awal berkisah Boy akan pergi untuk menetap di Singapura. Ketika mengumumkan rencana kepindahan itu, dia mendapat pelukan perpisahan dari teman-temannya. Tak satu pun dari mereka yang mampu menahan haru.

Stefan berkomentar mengenai pengunduran dirinya ini. "Sedih juga kan, kita syuting ini sudah lama banget, sudah setahun lebih. Apapun perpisahan itu pasti sedih," terangnya ketika diwawancarai wartawan.

Suasana syuting serta kebersamaan dengan para kru dan pemain adalah momen-momen yang paling berkesan baginya. Dia telah menganggap mereka semua keluarga yang tiba-tiba harus berpisah. Namun Stefan yakin suatu saat akan dipertemukan lagi dalam kerjasama lainnya.

"Pertimbangan ya udah pasti bulat banget, udah dipertimbangkan banget. Sudah ngomong sama istri saya, gimana, dan ini keputusan yang terbaik," tutur Stefan.