1. Squared Love (2021).

film Netflix kehidupan jurnalis berbagai sumber

foto: imdb.com

Squared Love merupakan rekomendasi film Netflix kisah kehidupan jurnalis Stefan Tkaczyk "Enzo" di sebuah majalah populer yang jatuh cinta kepada Monika Grabarczyk atau yang akrab disapa Klaudia, seorang model yang menjalani kehidupan ganda. Film ini mengisahkan hubungan rumit yang dijalani oleh Stefan yang sehari-harinya bergelut dengan berita entertainment dan juga kehidupan Klaudia yang penuh glamor sebagai seorang model.

2. Dhamaka (2021).

film Netflix kehidupan jurnalis berbagai sumber

foto: imdb.com

Dhamaka merupakan rekomendasi film Netflix kisah kehidupan jurnalis yang diremake resmi dari film The Terror Live (2013), yang ditulis bersama dalam adaptasi oleh Puneet Sharma.

Film ini berkisah tentang Arjun Pathak yang pernah menjadi pembawa berita top, tetapi diturunkan jabatannya karena perilakunya. Ia ditarik dari berita TV primetime dan baru saja bercerai. Saat ini, Arjun Pathak menjadi pembawa acara yang letih dan pahit dari program radio urusan terkini.

Suatu hari selama pertunjukan paginya, Arjun menerima telepon aneh yang mengancam akan meledakkan Bandra-Worli Sea Link , sebuah jembatan besar yang juga terlihat dari gedung studio Arjun. Pada awalnya, Arjun menganggapnya sebagai lelucon atau lelucon dan memberitahu teroris untuk melanjutkan. Ia melihat kaget saat penelepon menindaklanjuti ancaman dan meledakkan bahan peledak yang menyebabkan jembatan runtuh, membunuh orang yang tidak bersalah dan menjebak orang lain. Sejak saat itulah, kariernya sebagai jurnalis dipertaruhkan.

3. The Old Ways (2020).

film Netflix kehidupan jurnalis berbagai sumber

foto: imdb.com

The Old Ways merupakan rekomendasi film Netflix kisah kehidupan jurnalis Cristina Lopez, seorang jurnalis Meksiko-Amerika saat kembali ke kampung halamannya di dekat Veracruz. Ia sedang mencari cerita tentang sihir kampung halamannya tersebut. Namun, saat berusaha mencari cerita tersebut, ia diculik oleh sekelompok penduduk setempat, termasuk seorang bruja (praktisi sihir wanita), yang percaya bahwa dia kerasukan setan. Sejak saat itulah, pertaruhan hidup dan mati untuk sebuah cerita sedang dipertaruhkan. Meninggal di tempat atau pulang dengan selamat membawa cerita fenomenal.