1. Choose or Die (2022).

film horor Netflix adegan mencekam berbagai sumber

foto: imdb.com

Choose or Die merupakan rekomendasi film horor Netflix penuh adegan mencekam yang menceritakan sedang memainkan permainan video misterius tahun 1980-an. Sialnya, permainan tersebut ternyata dapat mengancam nyawa para pemainnya dan mereka tak tahu sama sekali.

Film ini dimulai saat Isaac (Asa Butterfield) dan Kayla (Lola Evans) tergoda untuk memainkan sebuah video games dengan hadiah sebesar USD 125.000. Awalnya, permainan tersebut hanya berisi sebuah pertanyaan sederhana. Namun, pertanyaan yang muncul menjadi semakin mengerikan seiring berjalannya waktu hingga mengancam nyawa mereka.

2. Texas Chainsaw Massacre (2022).

film horor Netflix adegan mencekam berbagai sumber

foto: imdb.com

Texas Chainsaw Massacre merupakan rekomendasi film horor Netflix penuh adegan mencekam. Film ini berlatar 50 tahun setelah kejadian pembunuhan mengerikan yang dilakukan oleh Leatherface di kota terpencil Harlow, Texas.

Dikisahkan, Dante (Jacob Latimore) dan Melody (Sarah Yarkin) masuk ke sebuah panti asuhan tua yang berdiri sejak 1975. Mereka terkejut mengetahui tempat itu masih dihuni oleh seorang wanita tua bernama Ginny (Alice Krige) yang kemudian diusir karena semua properti di Harlow sudah diambil alih.

Sementara sosok Leatherface merupakan pria mengerikan yang digambarkan kerap membawa mesin gergaji untuk menyerang siapa saja. Namanya diperoleh dari kebiasaannya menggunakan topeng yang terbuat dari kulit manusia para korbannya.

3. The Unholy (2021).

film horor Netflix adegan mencekam berbagai sumber

foto: imdb.com

The Unholy merupakan rekomendasi film horor Netflix penuh adegan mencekam dengan kisah Mary Elnor yang dituduh melakukan sihir pada 1845 di Banfield, Massachusetts. Wanita itu digantung di pohon dan akhirnya dibakar. Namun, sebelum meninggal, rohnya terikat pada tubuh sebuah boneka.

Sampai bertahun-tahun kemudian, Gery, seorang jurnalis lepas di kota tersebut tanpa sengaja menemukan boneka tersebut dan menghancurkannya karena dianggap lusuh. Tindakan tersebut ternyata membuat arwah Mary bebas dan membuatnya mulai bergentayangan. Hingga suatu ketika, Gery bertemu dengan Alice, seorang tuli yang akhirnya bisa kembali seperti orang normal karena kekuatan misterius. Sejak saat itulah, mereka berdua sadar ada yang tidak beres dengan apa yang terjadi dengan mereka. Mereka pun bekerja sama untuk menemukan segala rahasia menyeramkan.