4. #Alive (2020).

film horor Netflix adegan mencekam berbagai sumber

foto: imdb.com

#Alive merupakan rekomendasi film horor Netflix penuh adegan mencekam yang bermula saat sebuah bangunan padat penduduk dikepung oleh serangan zombi ganas. Kemunculan zombi tersebut disebabkan oleh virus tidak dikenal. Film ini berfokus pada perjuangan Oh Joon-woo, seorang pemain game video yang berusaha menyelamatkan diri dari wabah zombi mematikan di sebuah kota.

5. The Invisible Man (2020).

film horor Netflix adegan mencekam berbagai sumber

foto: imdb.com

The Invisible Man merupakan rekomendasi film horor Netflix penuh adegan mencekam yang mengisahkan Cecilia Kass saat terjebak dalam hubungan kekerasan dan pengendalian dengan insinyur optik kaya dan pengusaha Adrian Griffin. Suatu malam, Cecilia membius Adrian dengan diazepam, sebuah obat bius dan melarikan diri ke sebuah tempat berkat bantuan Emily, adiknya.

Cecilia bersembunyi di rumah teman masa kecilnya, Detektif James Lanier dan putri remajanya, Sydney. Dua minggu setelah Cecilia melarikan diri, Adrian tampaknya bunuh diri dan meninggalkan $5 juta untuknya. Saudara pengacaranya, Tom, menangani kasus tersebut. Namun, Cecilia mencurigai kehadiran orang atau makhluk lain di rumah yang ditinggalinya setelah beberapa kejadian aneh, walaupun James meyakinkannya bahwa dia hanya trauma dan paranoid. Sejak saat itulah, beragam kejadian menyeramkan Cecilia alami berturut-turut.

6. Don't Breathe (2016-2021).

film horor Netflix adegan mencekam berbagai sumber

foto: imdb.com

Don't Breathe merupakan rekomendasi film horor Netflix penuh adegan mencekam yang mengisahkan Norman 'The Blind Man' Nordstrom. Norman sejak awal memang lebih dikenal sebagai si buta yang mengerikan ini, sadar bahwa keberadaannya di lingkungan biasa akan mengundang bahaya untuk dirinya dan orang lain.

Walaupun begitu, ia punya sensitivitas tinggi untuk merasakan orang yang akan menyerangnya. Dalam film, Norman digambarkan sebagai orang yang bersembunyi di tempat paling rahasia dan merawat seorang anak yang ditolongnya di sebuah rumah yang terbakar.