Brilio.net - Selain romantis dan komedi, salah satu genre favorit di Netflix adalah film bergenre horor. Film horor Netflix menjadi salah satu genre yang cukup beragam dengan menampilkan kisah-kisah dari berbagai negara.

Film-film tersebut meliputi film dengan nuansa horor Hollywood hingga bernuansa Korea. Semua film tersebut sama-sama menyeramkan dan akan membawa para penontonnya pada petualangan yang mencekam.

Selain itu, film horor Netflix tersebut tampil dengan plot dan cerita yang memukau. Wajar jika kamu akan menemukan banyak plot twist tak terduga.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Minggu (10/4), berikut 11 rekomendasi film horor Netflix, penuh petualangan mencekam.

1. The 8th Night (2021).

rekomendasi film horor Netflix berbagai sumber

foto: imdb.com

The 8th Night merupakan rekomendasi film horor Netflix yang mengisahkan roh mata merah dan roh mata hitam yang diceritakan telah membuka gerbang neraka dan Sang Buddha datang untuk menangkapnya. Setelah tahu bahwa Sang Buddha tidak bisa membunuhnya, kedua makhluk tersebut disimpan di dalam peti mati yang berbeda.

Namun, setelah 2500 tahun setelah peristiwa tersebut, Kim Jong-chul (Choi Jin-ho), seorang arkeolog melakukan ritual pemanggilan setan dan berhasil menemukan roh mata merah dan roh mata hitam kembali. Biksu Ha-jung (Lee Eol), salah satu pelindung peti mati tersebut menyadari bahwa monster dari abad lampau datang kembali. Biksu Ha-jung pun meminta biksu Chung-seok (Nam Da-reum) agar mencari Park Jin-soo untuk bisa melenyapkan hantu dari ribuan tahun tersebut.

2. Aftermath (2021).

rekomendasi film horor Netflix berbagai sumber

foto: imdb.com

Aftermath merupakan rekomendasi film horor Netflix yang disutradarai oleh Peter Winther. Film ini dibintangi oleh Ashley Greene dan Shawn Ashmore. Aftermath berkisah tentang pasangan muda yang berjuang untuk tetap bersama.

Mereka kemudian ditawari kesepakatan luar biasa untuk menempati sebuah rumah dengan masa lalu yang dipertanyakan dan berada di luar kemampuan serta pengetahuan mereka. Saat mengalami berbagai kejadian aneh, mereka pun berusaha untuk saling menerima sebagai pasangan dan saling bersepakat.

3. No One Gets Out Alive (2021).

rekomendasi film horor Netflix berbagai sumber

foto: imdb.com

No One Gets Out Alive merupakan rekomendasi film horor Netflix yang berkisah tentang seorang imigran ilegal asal Meksiko bernama Ambar. Ia memutuskan pindah ke kota Cleveland yang berada di Ohio. Ambar menginginkan hidup baru setelah kematian ibunya. Hal ini dikarenakan hari-harinya selalu diisi dengan merawat sang ibu.

Akhirnya, Ambar menemukan rumah dengan harga sewa murah. Namun, ia merasa ada hal janggal dan mengerikan yang tidak dapat dijelaskan penyebabnya. Lambat laun, Ambar semakin merasa tak nyaman dan ingin segera keluar dari rumah mengerikan itu. Sayangnya, ia terjebak dalam mimpi buruk dan suara-suara aneh yang meresahkan setiap malam.

 

 

 

 

 

 

[crosslink_1]