7. Train to Busan (2016).

film horor Netflix adegan mencekam berbagai sumber

foto: imdb.com

Rekomendasi film horor Netflix selanjutnya datang dari Korea Selatan. Train to Busan mengisahkan Seok-woo (Gong Yoo) yang sedang mati-matian berusaha melindungi putri kecilnya di sebuah kereta yang dikuasai zombi. Zombi tersebut merupakan imbas dari wabah zombi yang terjadi di Busan.

Karakter yang berbeda, penampilan emosional, hingga aksi berbahaya dalam Train to Busan sukses mengoyak perhatian penonton. Adegan demi adegan terasa menyeramkan bagi penonton. Tak mengherankan jika akhirnya film Korea ini jadi box office di Korea serta menyabet beberapa penghargaan bergengsi.

8. The Rite (2011).

film horor Netflix adegan mencekam berbagai sumber

foto: imdb.com

The Rite merupakan rekomendasi film horor Netflix penuh adegan mencekam yang mengisahkan Michael saat berangkat ke Vatikan untuk belajar exorcism atau pengusiran setan. Karena tak terlalu yakin, Michael pun tak terlalu serius mempelajarinya.

Setelah bertemu Lucas, prinsip Michael mulai goyah. Meski awalnya skeptis, tetapi perlahan Michael mulai percaya pada hal-hal gaib yang berada di luar nalar manusia. Lucas membawa Michael ikut dalam ritual pengusiran setan dan di sana Michael menyaksikan banyak kejadian aneh dan menyeramkan yang tak bisa dijelaskannya dengan logika.

9. Orphan (2009).

film horor Netflix adegan mencekam berbagai sumber

foto: imdb.com

Orphan merupakan rekomendasi film horor Netflix penuh adegan mencekam tentang pembunuh berantai yang menimpa pasangan suami-istri, Kate Coleman (Vera Varmiga) dan Jack Coleman (Peter Sarsgaard). Mereka dalam keadaan berduka karena Kate keguguran dan kehilangan bayi perempuan mereka. Duka ini membuat Kate mengalami depresi dan berakhir kecanduan alkohol. Mereka pergi ke panti asuhan dan terpikat pada anak perempuan cantik berusia sembilan tahun yang pandai melukis bernama Esther (Isabelle Fuhrman).

Selanjutnya, proses adopsi selesai dan Kate membawa Esther ke rumahnya. Max (Aryana Engineer), anak terkecil Kate langsung menyukai Esther tapi tidak dengan Daniel (Jimmy Bennett) yang menganggap Esther memiliki cara memandang yang aneh. Keanehan ini kemudian terbukti di kemudian hari dan membuat malapetaka dalam keluarga tersebut.