Brilio.net - Nggak bisa dimungkiri kalau saat ini keberadaan platform streaming online tengah digandrungi oleh anak muda. Pasalnya, para penonton bisa menyaksikan tayangan secara fleksibel di mana pun dan kapan pun. Nggak cuma itu, saat ini pilihan film dan seriesnya juga semakin beragam.

Hal tersebut menjadi semangat tersendiri bagi para pegiat film Tanah Air. Saat ini semakin banyak series original yang memiliki alur cerita yang menarik dan menggugah rasa penasaran penonton, salah satunya seperti series YOLO! yang merupakan series original dari Vidio.

Tayangan ini menceritakan tentang problematika anak muda tentang pekerjaan, cinta, dan juga persahabatan.

"Menurut saya project YOLO! ini spesial karena ada sesuatu yang bisa diambil dari kami sendiri sebagai pembuatnya. Jadi memang meninggalkan pesan bahwa You Only Live Once. Jadi, kalau kita nggak pernah coba, kita nggak akan tahu rasanya seperti apa," ungkap sutradara YOLO!, Annisa Meutia di Press Screening yang dihadiri langsung brilio.net, Jumat (2/6).

Resmi rilis pada 4 Juni 2023, berikut 4 alasan YOLO! menarik untuk ditonton.

1. Menyajikan cerita tentang filosofi YOLO (You Only Live Once).

 alasan series YOLO! menarik ditonton © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

Series garapan Vidio ini menceritakan tentang kehidupan karakter utamanya, Dita yang digambarkan sebagai seorang gadis workaholic yang mencurahkan sebagian besar waktunya untuk bekerja. Namun tak kunjung mendapatkan apresiasi dari bosnya. Suatu hari, ia divonis mengidap kanker dan hidupnya tak bertahan lama.